iklan jual beli mobil

Berdayakan Pensiunan, Bank Mandiri Taspen Resmikan Warung Mantap Sejahtera di Kediri

Bank Mandiri Taspen Mendukung Pensiunan dengan Peresmian Warung Mantap Sejahtera di Kediri

usaha yang cocok untuk pensiunan
Kartinah, nasabah pensiunan Bank Mandiri Taspen yang baru saja membuka usaha warung Surya Mart di Kediri. Warung ini merupakan bagian dari program Warung Mantap Sejahtra (WMS) dari Bank Mandiri Taspen. Foto/Dok Bank Mandiri Taspen

Suarajatim.com - Dalam upaya untuk memberdayakan pensiunan, Bank Mandiri Taspen telah meresmikan dua Warung Mantap Sejahtera (WMS) di Kediri. Kolaborasi ini melibatkan Surya Mart dan Wijaya Mart sebagai mitra dalam program Mantap Sejahtera.


Warung Mantap Sejahtera ini menawarkan kesempatan bagi pensiunan untuk terlibat dalam dunia usaha dengan mengelola warung yang menyediakan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat sekitar.


Pada acara peresmiannya, Kartinah dan Hartono, dua nasabah pensiunan Bank Mandiri Taspen, membuka warung mereka masing-masing. Surya Mart milik Kartinah, sementara Wijaya Mart milik Hartono. Program WMS ini, yang bertujuan untuk memberdayakan pensiunan melalui kewirausahaan di sektor ritel, telah berkembang pesat dengan adanya 148 unit warung di seluruh Indonesia.


Menurut survei internal, banyak nasabah pensiunan yang tertarik untuk terlibat dalam usaha warung karena dianggap sebagai bisnis yang relatif mudah dijalankan. Hal ini mendorong Bank Mandiri Taspen untuk terus mengembangkan program WMS sebagai solusi untuk mendukung nasabah pensiunan dalam mewujudkan impian mereka menjadi wirausahawan sukses.


Erlinda Rusda, Kepala Divisi Distribution & Portfolio Management (DPM) Bank Mandiri Taspen, menjelaskan bahwa peresmian Warung Mantap Sejahtera merupakan bagian dari Program Pilar Mantap Sejahtera yang bertujuan untuk memberdayakan para pensiunan.


"Fokus kami adalah pada pemberdayaan pensiunan," ungkap Erlinda. "Kami berkomitmen untuk mendukung mereka dalam menjalani masa pensiun yang produktif dan bermanfaat, baik untuk diri sendiri maupun masyarakat sekitar."


Nico Y. Hutagalung, Distribution Head 6 Bank Mandiri Taspen, menambahkan, "Saat ini di Jawa Timur sudah ada 15 Warung Mantap Sejahtera yang tersebar di beberapa kota, salah satunya di Kediri."


Bank Mandiri Taspen, yang memiliki total aset sebesar 59,6 triliun per Februari 2024, terus memperluas jaringannya untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, dengan 291 kantor yang tersebar di 34 provinsi dan didukung oleh 17 ribu ATM Bank Mandiri, Link, dan ATM Bersama.(*)


Baca berita Suarajatim yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar