iklan jual beli mobil

Giat Pemeriksaan Rutin Kendaraan Angkutan Umum di Terminal Trunojoyo Sampang

Terminal Trunojoyo Sampang

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang menggelar giat pemeriksaan rutin kendaraan angkutan umum di Terminal Trunojoyo Sampang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas bagi para awak dan penumpang angkutan umum.

Agus Budi Setiawan, Pelaksana Tugas (Plt) PJ Samsat Sampang (Jasa Raharja), bersama dengan tim dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang, secara sinergis melakukan pengecekan kondisi kendaraan angkutan umum.

Setiap kendaraan diperiksa secara teliti untuk memastikan kelayakan operasionalnya, termasuk pengecekan visual, fungsi kendaraan, dan kelengkapan administrasi.

Gillang Panjiwijaya SE., ME., CSA., CRP., CIB., BCMCP., CWM., selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Jasa Raharja mendukung program pemerintah terkait pencegahan kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah Madura," katanya.

Respon positif pun datang dari awak dan penumpang angkutan umum terkait kegiatan ini. Salah satu penumpang mengatakan, "Kami mendukung penuh kegiatan ini sebagai bagian dari upaya bersama dalam mencegah kecelakaan fatal di daerah, terutama mengingat beberapa kejadian kecelakaan yang melibatkan angkutan umum belakangan ini."

LihatTutupKomentar