iklan jual beli mobil

Kolaborasi Jasa Raharja dan Rumah Sakit Sahabat: Tingkatkan Pelayanan Korban Kecelakaan dan Apresiasi Wajib Pajak Patuh

Jasa Raharja dan Rumah Sakit Sahabat Tingkatkan Pelayanan dan Apresiasi Wajib Pajak

Pelayanan Korban Kecelakaan

Malang, Suarajatim.com – Kolaborasi antara Jasa Raharja, bagian dari Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG), dengan Rumah Sakit Sahabat terus menguatkan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Kerja sama ini menandai komitmen keduanya dalam meningkatkan kualitas layanan, terutama bagi korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di Rumah Sakit Sahabat.


Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor Jasa Raharja pada hari Selasa (19/03), kedua belah pihak membahas beberapa hal, termasuk upaya meningkatkan mutu pelayanan korban kecelakaan, evaluasi teknis operasional terkait penjaminan korban kecelakaan, serta dukungan untuk mengapresiasi wajib pajak yang patuh.


Eko Mulyanto, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, menyampaikan bahwa kolaborasi antara Jasa Raharja dan Rumah Sakit Sahabat bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Sebelumnya, kami bersama Rumah Sakit Sahabat telah menghasilkan video edukasi tentang prosedur pelayanan korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit. Hal ini menjadi referensi tambahan yang penting bagi masyarakat, mengingat Rumah Sakit Sahabat melayani korban kecelakaan, terutama di sekitar wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Kami juga terus memantau dan mengevaluasi kualitas pelayanan terhadap korban kecelakaan, mulai dari penanganan awal hingga pembayaran klaim kecelakaan kepada rumah sakit," ungkapnya.


Lebih lanjut, Eko Mulyanto menambahkan, "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Sahabat atas partisipasinya dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor. Rumah Sakit telah memberikan harga khusus untuk tes Gula Darah Acak, Asam Urat, dan Kolesterol sebesar Rp. 50.000,-. Promo ini dapat dinikmati dengan menggunakan Aplikasi JRku menu rewards." 

LihatTutupKomentar