iklan jual beli mobil

Polres Ngawi Raih Apresiasi Sukses Pos Pelayanan Terpadu dari Jasa Raharja dan Korlantas Polri

Polres Ngawi Raih Apresiasi dalam Kolaborasi Pos Pelayanan Terpadu

Pos Pelayanan Terpadu

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja dan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memberikan penghargaan apresiasi kepada Polres Ngawi atas keberhasilan terselenggaranya Kolaborasi Pos Pelayanan Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Madiun, Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi, AKP Sapari, di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi (20/3).

Menurut Rudi Elfis, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan kerjasama antara PT Jasa Raharja dan Polres Ngawi dalam menjalankan kegiatan pelayanan di Pos Pelayanan Terpadu Monumen Suryo Kabupaten Ngawi.

"Lokasi Pos Pelayanan Terpadu di Monumen Suryo merupakan rest area strategis yang berada di jalan arteri penghubung antara Jawa Tengah dan Jawa Timur," tambahnya.

Kolaborasi ini merupakan hasil dari sinergi antara PT Jasa Raharja, Korlantas Polri, dan pihak terkait lainnya dalam upaya meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Harapannya, kolaborasi dan kerjasama ini dapat terus berlangsung dan dilaksanakan pada periode Pengamanan Operasi Ketupat Lebaran 2024 yang akan datang pada bulan April mendatang.

AKP Sapari mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja dan Korlantas Polri atas penghargaan yang diberikan. "Semoga penghargaan ini dapat memperkuat semangat dan dedikasi tim Polri dan Jasa Raharja dalam berkolaborasi menciptakan masyarakat yang lebih tertib dan aman dalam berlalu lintas," ujar Sapari.


LihatTutupKomentar