iklan jual beli mobil

Reservasi Sebelum Penuh, Ini Promo Bukber Java Paragon Hotel & Residences Surabaya

  • Buka Puasa Bersama jadi makin berkesan dengan beragam promo yang diberikan Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

Surabaya, Suarajatim.com - Bulan Ramadhan identik dengan momen buka puasa bersama (bukber). Java Paragon Hotel & Residences Surabaya menawarkan suasana berbuka yang tak terlupakan lewat menu beragam dan pemandangan cantik dari lantai 21.


"Dengan tema Harmony Ramadhan tamu bisa menikmati buka puasa yang berbeda yaitu menikmati hidangan spesial dengan melihat secara langsung sunset dari lantai 21, yaitu di Citilites Sky Club & Bistro," kata Erly Rizka, General Manager General Manager Java Paragon Hotel & Residences.


Menu yang dihidangkan sangat beragam, mulai dari Middle East Set Menu yang terdiri dari: crispy chicken salad honey mustard, sup apple lentils, hingga dessert cream brule with date coffee flavor.


"Khusus main course, kami sajikan dengan style makan tengah dengan tiga maincourse sekaligus untuk dua orang. Tamu bisa memilih antara madagascar lamb shank, perpaduan nasi briani dengan daging domba yang dipanggang atau muscat beef brochette yang lezat. Lalu ada dua main course lainnya yaitu morrocan chicken dan persian dory tahini," kata Executive Chef Java Paragon Hotel, Satyo Ardianto.


Buka puasa bersama di Citilites Sky Club & Bistro bisa dinikmati dengan harga Rp248.000 nett per pax dengan minimal pembelian 2 orang dan dimulai dari pukul 18.00 WIB setiap harinya. 


Ada promo diskon early bird 10% hingga 10 Maret 2024, free takjil, dan lucky draw yang akan diundi setiap hari Jumat.


Tersedia juga konsep all you can eat di The Cafe dengan menu khas Indonesia, di antaranya: nasi goreng balachan, ayam darmawangsa, urap-urap, aneka penyetan, aneka gorengan, kolak, jajanan pasar, bubur madura, hingga es campur. Tidak ketinggalan ada nasi kebuli, sawarma, pizza, serta beberapa hidangan khas Jepang seperti sushi, takoyaki, dan teppanyaki.


Buka puasa di The Cafe Java Paragon Hotel dapat dinikmati dengan harga Rp218.000 nett/pax mulai dari pukul 18.00 WIB setiap harinya. Ada diskon early bird 10% hingga 10 Maret 2024 dan promo Buy 5 Get 6, serta lucky draw.


Menu all you can eat juga bisa dinikmati di The Avenue Lounge Bar dengan harga Rp198.000 nett per pax dengan promo Buy 5 Get 6 dan diskon early bird 10% hingga 10 Maret 2024.

Tak hanya paket buka puasa, Java Paragon Hotel & Residences juga menyediakan hampers untuk keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis. Ada 3 pilihan paket, yakni Kareem Hampers dengan harga Rp588.000 nett yang terdiri dari cokelat spikoe, kastengel, nastar, dark choco, dan redbeen biskuit.


Ada pula Ramadhan Hampers dengan harga Rp388.000 nett yang terdiri dari kastengel, nastar, dan dark choco. Terakhir, Mecca Hampers yang berisi Matcha Japanese Cake dengan harga Rp288.000 nett.


Java Paragon Hotel juga menawarkan paket staycation spesial Bulan Puasa dengan harga mulai dari Rp548.000 nett per malam untuk paket Harmony Ramadhan selama periode 10 Maret hingga 8 April 2024. 


Tak mau tanggung-tanggung, promo Lebaran juga sudah dipersiapkan, yakni staycation Symphony Ramadhan mulai dari Rp588.000 nett per malam untuk periode 9-19 April 2024. 


Informasi lebih lanjut mengenai The Cafe, The Avenue Lounge Bar, atau di Citilites Sky Club & Bistro, bisa didapat melalui Instagram @javaparagonhotel, @citilitesjava paragon, atau @theavenuejava paragon.

LihatTutupKomentar