iklan jual beli mobil

Cuma 125 Ribuan, Bukber di Rooftop MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya Ada Live Music-nya

  • MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya menghadirkan paket buka puasa bersama dengan pemandangan senja yang indah di rooftop.

Suarajatim.com - Hanya dalam hitungan hari, Bulan Suci Ramadhan akan tiba. Selain menyiapkan hati dan fisik untuk menjalankan ibadah sakral ini, berbagai tradisi yang menyertainya juga perlu dipersiapkan. Salah satunya moment Buka Puasa Bersama.


MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya menyiapkan beragam penawaran menarik untuk menemani momen silaturahmi Anda saat berbuka bersama keluarga ataupun kerabat. Dengan tema Iftar Under The Stars yang berlokasi di SkyCave Rooftop Lounge, beragam menu lezat disajikan bersama pemandangan senja yang menawan di ketinggian.


Salah satu menu andalan MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya adalah Live Cooking masakan Timur Tengah seperti Kambing Guling, Ayam Tandoori, serta Roti Na’an. Ada pula masakan rumahan seperti Opor Ayam, Lodeh Nangka Muda, Kotokan Ikan Pe, dan masih banyak lagi.


“Kami menyiapkan paket bukber dengan harga Rp 125.000 nett/orang. Ada juga promo Beli 10 gratis 1. Kami juga menyiapkan live music agar suasana semakin cair,” kata Abdul Najib, General Manager MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Untuk menambah kemeriahan momen buka puasa bersama, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya juga akan membagikan doorprize setiap harinya. Program paket bukber hadir setiap hari mulai 10 Maret-9 April 2024.


Tak hanya paket bukber, ada juga promo menginap bertajuk Ramadhan Kareem mulai dari Rp 410.000 nett/malam, di mana tamu bisa menginap di Happiness Room termasuk dengan sahur untuk 2 orang.

LihatTutupKomentar