iklan jual beli mobil

Samsung Rilis Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G: Smartphone dengan Inovasi Keamanan dan Fotografi Terdepan

Inovasi keamanan smartphone Fotografi terdepan Knox Vault

Suarajatim.com - Samsung Electronics Co, Ltd. merilis dua smartphone terbarunya, yakni Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, sebagai bentuk komitmen terus-menerus Samsung untuk menghadirkan inovasi mobile terbaik bagi seluruh pengguna.


"Dengan Galaxy A series, kami membawa teknologi terkini kami kepada lebih banyak orang sehingga manfaatnya dapat dinikmati oleh lebih banyak orang," ujar TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Mobile, Samsung Electronics.

Kedua perangkat ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang ditingkatkan seperti Knox Vault serta kemampuan fotografi baru yang terinspirasi dari inovasi kamera flagship Galaxy dan layar yang mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar pengguna melalui Vision Booster.

Galaxy A55 5G hadir dengan kemampuan Nightography yang ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih jernih bahkan dalam kondisi pencahayaan redup. Sementara itu, Galaxy A35 5G juga menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa, termasuk fitur-fitur seperti optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS).

Samsung juga memperkenalkan fitur keamanan terbaru, Samsung Knox Vault, pada Galaxy A series untuk pertama kalinya. Fitur ini dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap serangan perangkat keras maupun perangkat lunak, memastikan keamanan data pengguna.

Selain itu, Galaxy A series terbaru juga menyediakan berbagai opsi keamanan tambahan seperti Auto Blocker dan Security and Privacy Dashboard Galaxy untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan pengguna.

Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G juga sepenuhnya terintegrasi dengan ekosistem Galaxy, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman yang mulus dan terhubung dengan berbagai perangkat Galaxy lainnya.

Galaxy A55 5G tersedia mulai dari Rp 5.999.000 dan Galaxy A35 5G tersedia mulai dari Rp 4.999.000 dalam tiga pilihan warna: Awesome Iceblue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy. Untuk pembelian online, tersedia penawaran khusus seperti free double storage, cashback bank, cashback Shopee coin, serta paket kuota bulanan Axis prabayar.

Kunjungi Samsung Newsroom, Samsung Mobile Press, dan Samsung.com untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A55 5G, Galaxy A35 5G, dan produk Galaxy lainnya.

LihatTutupKomentar