iklan jual beli mobil

Savyavasa: Hunian Pintar Ramah Lingkungan, Standar Baru Kehidupan Kelas Atas di Jakarta

  • Savyavasa, hunian mewah yang berlokasi di area bergengsi Dharmawangsa, Jakarta Selatan, melakukan acara seremonial topping off pada Kamis (29/2). Ini menandai selesainya seluruh tahap pembangunan seluruh tower yang berada di Savyavasa.

Jakarta, Suarajatim.com – Savyavasa merupakan hasil joint venture antara Swire Properties dari Hong Kong dan JSI Group dari Indonesia. Dua pengembang ternama tersebut memadukan pengalaman puluhan tahun menjadi sebuah maha karya kelas dunia.


Upacara topping off dihadiri oleh manajemen senior dari Swire Properties dan JSI Group, serta para mitra yang terlibat dalam pengembangan proyek.

“Kami sangat bangga karena Savyavasa telah mencapai tahap penting ini sebagai sebuah pengembangan hunian ikonik baru di Jakarta,” ucap Adrian To, Director of Residential, Swire Properties. 


Lebih lanjut Adrian mengatakan bahwa Savyavasa ingin membawa standar baru kehidupan kelas atas di tengah kota dengan memadukan keindahan alam dan teknologi ramah lingkungan.


“Kami ingin menghadirkan sebuah lingkungan hijau yang mewah untuk para penghuni. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami, JSI Group, atas berkontribusi yang signifikan terhadap lingkungan dengan keahlian dan pengalaman mereka. Kami berkomitmen untuk memberikan sebuah pengalaman hunian yang Istimewa, unik, dan elegan bagi seluruh masyarakat Jakarta,” kata Adrian.

Jefri Darmadi, President Director Jakarta Setiabudi Internasional, memproyeksikan bahwa Savyavasa akan menjadi oase bagi para penghuninya. "Kami bangga bermitra dengan Swire Properties, visioner kelas dunia dalam menciptakan dan merancang Savyavas,“ ucapnya.


Tiga tower di Savyavasa berdiri di atas tanah seluas lebih dari tiga hektar. Total 402 unit dibangun yang terdiri dari dua, tiga, hingga empat kamar tidur. 

Desain Savyavasa meng-highlight penggunaan cahaya alami, tata ruang luas, dan tekstur yang menawan, namun tetap memperhatikan keharmonisan dengan lingkungan sekitar. 


Savyavasa menjadi proyek hunian pertama di Jakarta yang mengikuti standar Green Mark Gold untuk arsitektur berkelanjutan. Seluruh hunian memliki sistem rumah pintar dari Habitap, platform manajemen hunian pintar yang memungkinkan penghuni mengendalikan rumah mereka dari jarak jauh melalui aplikasi seluler, termasuk memesan fasilitas, mengoperasikan peralatan, mereservasi fasilitas harian, dan berinteraksi dengan komunitas di Savyavasa.


Penghuni Savyavasa akan menikmati beragam fasilitas seperti akses eksklusif ke lintasan jogging sepanjang 1 km, kolam renang yang luas, dan pusat kebugaran modern. Tak hanya itu, ada pula fasilitas kesehatan eksklusif seperti spa Hammam dan area bermain anak baik indoor maupun outdoor.


Sejumlah tim konsultan terkemuka di dunia terlibat dalam pendirian Savyavasa. Mulai dari perusahaan desain lanskap yang berbasis di Bali, Intaran Design, SCDA Architects di Singapura, serta studio desain internasional yang telah meraih berbagai penghargaan, Richardson Sadeki, dan Yabu Pushelberg di New York. 


Keseluruhan Pembangunan Savyavasa dijadwalkan pada akhir tahun ini, dengan proses serah terima yang diharapkan berlangsung pada kuartal kedua tahun 2025.

LihatTutupKomentar