iklan jual beli mobil

Gak Nyangka, Ini Tanggal Favorit Orang Indonesia Akses Konten Dewasa

  • Seorang dokter dan konten kreator, Jefry Tribowo, mengungkapkan fakta menarik bahwa di Indonesia ada periode tertentu dimana orang-orang banyak mengakses konten dewasa melalui Google. Kapan ya kira-kira?

Waktu terbaik nonton konten dewasa

Suarajatim.com - Konten dewasa kerap disebut sebagai pemersatu bangsa. Meskipun berbeda pilihan politik, beda suku, ras, agama, tapi kalau soal video 18+ semua tiba-tiba jadi seiya sekata, rukun, damai, dan guyub.

Seorang konten kreator yang juga berprofesi sebagai dokter, Jefry Tribowo, mengungkapkan fakta menggelitik mengenai kebiasaan orang Indonesia mengonsumsi konten dewasa ini. Berdasarkan penelusurannya, ternyata setiap tahunnya ada periode tertentu dimana konten dewasa banyak diakses masyarakat.

Jika Anda mengira malam hari, musim hujan, atau akhir pekan menjadi waktu-waktu orang banyak mengakses konten dewasa, Anda salah besar. Melalui akun Instagram-nya, @jefryat mengungkapkan fakta menarik.
"Setiap tahun ada periode tertentu dimana banyak orang Indonesia banyak mengakses konten dewasa. Jadi, saya mengakses Google Trends Indonesia dan saya coba memasukkan keyword "po12n" dan "bok3p"," katanya dikutip Rabu (17/4).

Berdasarkan penuturannya, data Google Trends 5 tahun terakhir menunjukkan bahwa pada tanggal-tanggal berikut ini orang Indonesia banyak mengakses konten dewasa:
  • 2-8 Juni 2019
  • 24-30 Mei 2020
  • 9-15 Mei 2021
  • 1-7 Mei 2022
  • 23-29 April 2023

"Sekilas tanggal-tanggal tersebut terlihat random, padahal kalau diselidiki lebih lanjut, tanggal-tanggal tersebut bertepatan dengan berakhirnya Bulan Puasa," ungkap Jefry.

Mari kita bandingkan dengan tanggal Idul Fitri di tahun-tahun tersebut. Pada tahun 2019, Lebaran jatuh di tanggal 5 Juni, lalu di tahun 2020 pada 24 Mei, lanjut berturut-turut 13 Mei 2021, 2 Mei 2022, dan 20 April 2023. Wah, mengejutkan bukan?

"Jadi sepertinya memang betul ya kalau setan itu dikurung di Bulan Puasa dan kembali menggoda iman manusia setelahnya," tutup Jefry.

Netizen pun melontarkan komentar-komentarnya.

"Produsen sabun dan tisu tersenyum melihat ini," kata @okky***

"Ambil hikmahnya bang. Berarti penikmat bo**p masih punya sungkan dan hormat pada bulan penuh ampunan. Masih pilih-pilih hari pelampiasan. Doakan semoga bisa berkurang terus kecanduannya," kata @juwi***

"Menurutku gak ada hubungannya sama setan. Hanya reward setelah berhasil sebulan menahan hawa nafsu," kata @hore*** dengan emote tertawa.

Melihat fenomena ini, bagaimana menurut Anda?
LihatTutupKomentar