iklan jual beli mobil

No Make Up, No Problem! 9 Artis Ini Cantik Natural dari Lahir

  • Para public figure kerap memoles wajahnya sedemikian rupa agar tampil paripurna. Namun 9 artis ini sangat percaya diri menampilkan wajah natural. Siapa saja mereka?

Artis cantik tanpa make up

Suarajatim.com - Seorang artis dituntut menjaga penampilan demi terlihat menarik di depan kamera. Mengenakan pakaian branded, aksesoris mewah, dan make up seakan menjadi kewajiban untuk menggambarkan citra yang sempurna di depan penonton. 


Umumnya, para artis tak pernah absen merawat diri agar selalu enak dipandang. Bahkan tak sedikit yang rela melakukan operasi di beberapa bagian tubuh guna mengoreksi bentuk yang membuat mereka kurang percaya diri.


Namun, beberapa di antara mereka justru sangat percaya diri dengan wajah alami tanpa riasan. Merasa cantik dari lahir, beberapa diantara mereka sering mengunggah foto bare face ke sosial media. Siapa saja artis yang cantiknya asli tanpa riasan? Berikut ulasannya.


1. Dian Sastrowardoyo

Dian sastro pakai baju gembel

Meski usianya sudah menginjak 42 tahun, tapi kecantikan Dian Sastro tak pernah pudar. Wajahnya yang Indonesia banget itu bukan hasil permak melainkan asli apa adanya dari dulu hingga sekarang lho.


2. Luna Maya

Luna maya bare face

Artis lainnya yang makin tua makin cantik adalah Luna Maya. Di usianya yang ke 40 tahun, wajah Luna bahkan mampu memikat hati aktor tampan Maxime Bouttier yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.


3. Bunga Citra Lestari

BCL baru bangun tidur

Penyanyi cantik BCL juga cantik meski tanpa make up. Ibu satu anak ini tak sungkan membagikan foto selfie saat baru bangun tidur.


4. Putri Marino

Putri marino wajah asli

Istri dari Chicco Jerikho ini termasuk artis yang cantiknya natural. Memiliki kulit sawo matang, Putri terlihat manis meski tanpa make up.


5. Sherina Munaf

Sherina berenang

Sudah terkenal sejak anak-anak, wajah Sherina memang terbukti cantik meski tanpa riasan. Ia kerap membagikan bare face-nya di sosial media. 


6. Maudy Ayunda

Maudy ayunda glowing

Aktor sekaligus penyanyi ini terkenal pintar karena berhasil lulus dari universitas-universitas terbaik dunia. Tak hanya itu, Ia juga nemiliki paras cantik yang glowing meski tanpa make up.


7. Nikita Willy

Nikita willy lagi make up

Kerap dijuluki sebagai ibu tersabar karena sikapnya yang selalu tenang menghadapi tingkah anaknya, kecantikan Nikita Willy juga tak perlu dipertanyakan. Pernah menjadi ratu sinetron Indonesia, Niki memang sudah cantik dan anggun sedari remaja.


8. Prilly Latuconsina

Prilly gas elpiji 3kg

Meski baru-baru ini digoreng netizen gara-gara tertangkap kamera memasak pakai gas Elpiji 3 Kg, momen Prilly mengolah makanan tanpa make up juga mencuri perhatian. Wajahnya terlihat begitu cantik dan glowing natural meski sedang keringatan di dapur.


9. Pevita Pearce

Kerap mengunggah aktivitasnya berolahraga, wajah Pevita Pearce tanpa make up memang sering wara-wiri di media sosial. Seakan sadar sudah cantik dari lahir, Pevita memang lebih sering menggunakan riasan yang minimalis.


LihatTutupKomentar