iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Pamekasan Tingkatkan Keselamatan Kapal KM Bung Tomo dengan Kerja Sama PT Subsea Lintas Globalindo

jasa raharja pamekasan

Pamekasan, Suarajatim.com - Jasa Raharja Pamekasan menjalin kerja sama dengan PT Subsea Lintas Globalindo untuk pengutipan IWKL dan sosialisasi keselamatan pelayaran kapal KM Bung Tomo.


Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan di Kantor PT Subsea Lintas Globalindo. PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan dan PT Subsea Lintas Globalindo, selaku operator Kapal KM Bung Tomo, sepakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan penumpang kapal.

Kapal KM Bung Tomo melayani rute dari Pelabuhan Kalianget Sumenep ke Pulau Masalembu dan kepulauan sekitarnya. Dengan jangkauan rute yang cukup luas, keselamatan penumpang menjadi prioritas utama yang harus diperhatikan oleh semua pihak terkait. Melalui kerja sama ini, diharapkan akan terjadi peningkatan dalam upaya menjaga keselamatan pelayaran kapal tersebut.

Gillang Panjiwijaya, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya peran operator kapal dalam memastikan keselamatan pelayaran.

Menurutnya, keselamatan dan kenyamanan penumpang merupakan tanggung jawab bersama yang harus dijunjung tinggi. Dengan demikian, perlindungan yang diberikan oleh Jasa Raharja menjadi lebih optimal bagi masyarakat yang menggunakan jasa transportasi laut.

"Hal yang kami harapkan adalah operator kapal senantiasa memperhatikan keselamatan pelayaran, sehingga kenyamanan serta keamanan penumpang dapat terjamin," ujar Harris Oktariawan Nur, Penanggung Jawab Bidang Asuransi PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan. Dengan kerja sama ini, diharapkan dapat terwujud pelayanan transportasi laut yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna kapal KM Bung Tomo.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google New

LihatTutupKomentar