mie lurus

RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) Raih Nilai Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit

  • Upaya RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan, kini berbuah hasil yang menggembirakan dari KARS.


Surabaya, Suarajatim.com – RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) mengumumkan hasil akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada Selasa (11/6).

Poses penilaian dilakukan secara menyeluruh selama tiga hari, yakni pada tanggal 27, 29, dan 30 Mei 2024. KARS harus memastikan bahwa perawatan pasien, keselamatan, dan pelayanan di RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) sesuai dengan standar nasional.


Setelah melewati proses evaluasi ketat, RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) berhasil mendapat nilai Paripurna. Ini menegaskan keseriusan rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi bagi para pasiennya.

"Saya sangat bangga dengan semua team RSIA Pusura Tegalsari, karena telah berhasil menyelesaikan proses akreditasi KARS dan mendapatkan nilai Paripurna. Ini bukan hanya sekedar nilai, tapi melambangkan kerjasama dan kerja keras yang bagus, sesuai dengan standar rumah sakit," kata Dr. Ira Marga selaku Direktur RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya).

Ira menegaskan, pencapaian tersebut adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim rumah sakit. "Kami terus berkomitmen untuk menjaga standar tertinggi dalam pelayanan kesehatan bagi para pasien," ujarnya.


Akreditasi oleh KARS melibatkan tinjauan menyeluruh terhadap fasilitas, layanan, kualifikasi staf, dan kepatuhan terhadap praktik terbaik dalam layanan kesehatan. Penilaian positif dari KARS diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan pasien terhadap RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) sebagai penyedia layanan kesehatan khusus fertilitas.
LihatTutupKomentar
close
mayora