Panen Hadiah Simpedes BRI Waru, Hadiah Utama Mobil Suzuki Ertiga

Panen Hadiah Simpedes BRI Waru dengan hadiah utama mobil Suzuki Ertiga

Suarajatim.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya. Salah satu buktinya adalah acara "Panen Hadiah Simpedes" yang diselenggarakan oleh BRI Branch Office (BO) Waru, Sidoarjo, di Taman Budaya Lapangan Dewata Desa Wage, Taman, Sidoarjo pada Sabtu (8/6/2024).


Acara ini merupakan bentuk apresiasi BRI terhadap para nasabah setianya. Pimpinan Cabang BRI Waru, N. Nabhan Tamam, menyampaikan harapannya agar acara ini dapat memotivasi nasabah untuk meningkatkan tabungan mereka, dengan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Dengan Panen Hadiah Simpedes, nasabah berpeluang mendapatkan berbagai hadiah dari undian, mulai dari hadiah hiburan hingga grand prize berupa mobil. Kami berharap hal ini dapat memotivasi nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungan di BRI,” ujar Nabhan Tamam pada Selasa (11/6/2024).

Undian Panen Hadiah Simpedes di BRI BO Waru diadakan dua kali setahun, dengan dua periode pengumpulan kupon. Periode pertama berlangsung dari Maret 2023 hingga Agustus 2023, dan pengundian hadiah pada September 2023 hingga Februari 2024. Periode kedua dari September 2023 hingga Februari 2024, dengan pengundian pada Maret 2024 hingga Agustus 2024.

Hadiah yang ditawarkan termasuk 5 unit lemari es, 5 unit televisi LED, 9 unit motor Yamaha Mio, 1 unit motor Yamaha N-Max, dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga.

"Selain pengundian hadiah, berbagai kegiatan dan hiburan juga diselenggarakan, seperti Pawai Budaya, Pawai Musik Patrol Joyoboyo, Bazar UMKM Brilian, serta penampilan artis lokal," tambah Nabhan Tamam.

Dengan tema #PeDeMenujuPerubahan, acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat dan pelaku UMKM lebih percaya diri dalam meraih peluang inovasi dan bisnis. Diharapkan, momen ini dapat membawa perubahan positif bagi perekonomian Indonesia di masa depan.

Masyarakat yang ingin mendapatkan keuntungan dan kesempatan memenangkan hadiah diajak untuk menjadi nasabah tabungan Simpedes dengan saldo minimal Rp100.000 untuk mendapatkan nomor undian.(*)

 

Ikuti berita Suarajatim via Google News

LihatTutupKomentar