Dorong 50 juta Per RT-RW di Kabupaten Kediri, PAN Target Menang Besar

Suarajatim.com - 2019 Menjadi tumpuan bagi PAN Kediri untuk bisa menghadirkan perubahan di Kabupaten Kediri ke arah yang lebih baik.

“Agar pembangunan lebih merata bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Kediri, dan muaranya adalah meratanya kesejahteraan,” papar Dr A Basuki Babussalam, Sekretaris DPW PAN Jawa Timur di hadapan 500 pengurus ranting PAN di Kabupaten Kediri.
Untuk itu, Basuki, mengajak seluruh infrastruktur PAN dan Kader PAN di Kabupaten Kediri untuk bekerja lebih keras dan lebih sistematis dibandingkan dengan kerja-kerja pemenangan yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Kita memiliki keyakinan bahwa potensi Kabupaten Kediri untuk berkembang jauh melesat dari yang sudah ada saat ini sangatlah besar. Dan bukan sekedar keyakinan, kami juga sudah memiliki acuan operasionalnya untuk membuat pembangunan di Kabupaten Kediri bisa dilaksanakan lebih cepat dan massif, salah satunya adalah dengan program 50 juta per-RT/RW setahun, sebagaimana sudah dilaksanakan oleh Kader PAN di Kota Kediri,” urai Basuki.

Menurut Basuki, program 50 juta per-RT/RW adalah program konkrit yang membuat seluruh masyarakat bisa merasakan kucuran APBD secara langsung.

Karena cita-cita tersebut, Basuki berharap seluruh kader PAN dan caleg PAN di Kabupaten Kediri bisa memaksimalkan kerja-kerja pemenangan, dengan meningkatkan komunikasi untuk merumuskan kerja pemenangan bersama-sama, dan membagi kerja-kerja tersebut semaksimal mungkin berdasarkan sistem zonasi.

“Dengan kerja bersama, potensi dapil bisa tergarap dengan maksimal, dan strategi pemenangan bisa berjalan sesuai harapan,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Ir. H. Amad Riski Sadig
, Anggota DPR RI Fraksi PAN, yang juga turut menghadiri acara di siang hari tersebut. Ia mengungkapkan bahwa saat ini tengah menyiapkan sebuah program berikut perangkatnya yang diharapkan bisa memperkokoh sinergi kerja pemenangan yang dilakukan kader-kader PAN di Kabupaten Kediri.

“Insyaallah 2019 ini pencalonan terakhir saya, kalaupun kelak masih ditugaskan oleh partai, saya akan pindah dapil. Maka, pada 2019 ini saya ingin meninggalkan sebuah kerja yang bisa memberikan manfaat besar dan luas bagi masyarakat Kediri. Dan, saya berharap tekad ini benar-benar bisa tertanam sama kuatnya di hati semua saudaraku kader-kader PAN di Kediri, sehingga sinergi yang terlaksana bisa berjalan dengan baik,” paparnya.

Riski Sadig menandaskan bahwa kerja-kerja politik kader PAN harus dilakukan di tengah-tengah mesyarakat sehingga masyarakat bisa langsung merasakan dampak positif kehadiran kader PAN di tengah mereka.//cw
Share on Google Plus

About suara jatim

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar

close
Iklan Sticky