Pameran Lukisan Meriahkan Launching FestivALL Hotel IBIS Surabaya City Center

pameran lukisan surabaya
Vivi Anggriani General Manager Hotel IBIS Surabaya City Center bersama Muit Arsa dan lukisannya.

Surabaya, Suarajatim.com - Hotel IBIS Surabaya City Center yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Menggelar Launching ALL (Accor Live Limitless) sebuah program Lifestyle Loyalty di Accor Press Conference dan Pameran Lukisan “Ekspresi Rupa”

Pada acara yang bertajuk FestivALL ini, General Manager Hotel IBIS Surabaya City Center Vivi Anggriani mengatakan program baru dari Accor namanya Accor Live Limitless atau (ALL) ini adalah kartu loyalty member. Ini  mengganti program sebelumnya namanya Light Club kalau dulu membership ini free dan lebih kepada reward point jadi bukan diskon tapi reward point.

Baca: Vasa Hotel Hadirkan Inul Daratista dan Sajian Otentik di Malam Imlek 

”Kalau dulu hanya tamu yang menginap saja yang mendapatkan point tapi sekarang bukan hanya tamu yang menginap saja tapi juga tamu konsumen direstoran. Tanpa harus menginap, juga sekarang sudah dapat point dan Accor Live Limitless,” tuturnya. Kamis (23/01)

Menurut Vivi, beberapa produk ataupun restoran yang bekerja sama dengan Ibis itu pun sudah bisa mendapatkan point. Sudah merambah ke kredit card dan bekerjasama dengan CIMB. Jadi konsumen melakukan transaksi meskipun bukan di hotel misalnya ke Matahari bisa gesek kartu pakai CIMB dan mendapatkan point ALL.

”Point tersebut bisa dikonversikan ke reward poinnya ALL. Salah satunya kami juga bekerjasama dengan Grab. Setiap tansaksi dengan Grab bisa ditukarkan menjadi Accor Rewards. Jadi nanti rewardnya akan kita pakai di Accor property tapi syaratnya harus sudah jadi member dulu,” jelasnya.
Vivi Anggriani General Manager Hotel IBIS Surabaya City Center diapit pelukis Muit Arsa dan Saiful Mujib Ma'arif bersama para kru IBIS.
Vivi menambahkan, point yang dikumpulkan bisa ditukarkan untuk voucher kamar menginap atau makan di restauran. "Setiap poin ada nominalnya tapi tidak bisa diuangkan. Jadi kalau setiap 2 ribu point itu senilai dengan 40 Euro jadi kurang lebih Rp600 ribu an kalau kita bisa menginap di hotel bintang 4 atau bintang 5 itu kan sangat membantu".

Point Accor ini berlaku seumur hidup tidak ada expired-nya. Ada beberapa kelas yaitu Classic, Silver, Gold dan Platinum. Bisa digunakan seumur hidup dan tidak bisa dipindah tangankan.

Baca: Oktoberfest, Tradisi Berpesta Tahunan ala Jerman Asli hadir kembali di Vasa Hotel Surabaya 

Pada acara launching program FestivALL ini Ibis juga mengadakan pameran lukisan yang diselenggarakan untuk merayakan momen peluncuran Accor Live Limitless.

Total terdapat dua belas lukisan yang beragam, mulai dari realis ekspresionis sampai yang abstrak. Satu di antaranya karya Muit Arsa.
Pada lukisan yang berukuran 75 × 120 cm dengan media akrilik di atas kanvas tersebut, Muit menghadirkan figur perempuan berambut panjang.

Lukisan lainnya datang dari tangan Saiful Mujib Ma'arif yang berjudul 'My "D" Code'.

Seusai namanya, lukisan Saiful menghadirkan bar code. Saat dipindai, kode batang tersebut langsung membawa ke laman google yang memuat berbagai informasi tentang sang seniman.

Pelukis lain yang turut berpartisipasi di antaranya Buggy, Krijono, Ngaiono, Tobbydan Budi Ipeng. Pameran lukisan ini berlangsung 5 hari yaitu tanggal 22-26 Januari 2020 di lobby Hotel Ibis Surabaya City Center. Para tamu bisa menikmati sajian canape dan mocktail diiringi alunan musik akustik.
LihatTutupKomentar