Oktoberfest, Tradisi Berpesta Tahunan ala Jerman Asli hadir kembali di Vasa Hotel Surabaya

Kemeriahan perayaan Oktoberfest 2019 di Vasa Hotel Surabaya

Surabaya, Suarajatim.com - Oktoberfest 2019 menjadi Oktoberfest pertama dan satu-satunya perayaan otentik di Vasa Hotel Surabaya, dengan berkolaborasi bersama Wisma Jerman dan Ekonid pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2019.

“Oktoberfest telah menjadi festival tahunan yang kami selenggarakan. Kali ini kami memberikan suasana yang jauh lebih otentik.” Jelas Mini Tanuwidjaja, Director of Food & Beverages Vasa Hotel Surabaya.

Baca: Suasana Serba Jerman Meriahkan Oktoberfest di Vasa Hotel Surabaya. Free Flow Beer and Food! 

Setelah sukses mengadakan Oktoberfest sejak 2 tahun yang lalu, tahun ini menjadi tahun ketiga Vasa Hotel Surabaya kembali menggelar festival yang sama. Festival Beer tradisi Jerman ini dikemas dengan berbagai acara menarik.

Dengan menjanjikan dua malam yang menyenangkan di mana pengunjung festival dapat merasakan citarasa Jerman serta mengikuti perayaan asli Bavaria. Para tamu disuguhkan dengan free flow beer Karltenberg dan König Ludwig Weissbier, salah satu bir khas Bavaria, serta berbagai macam menu ala Jerman yang spesial, seperti Giant Pretzel, pork knuckles, beef, dan pork sausages, dibuat istimewa oleh tim kuliner Vasa Hotel Surabaya.

Band Oktoberfest yang berbasis di Munich yang tampil di seluruh Asia, Disco Fox, telah hadir mengambil alih kesenangan, hiburan, dan menampilkan tema asli Oktoberfest dan membuat semua orang berdansa. Diadakan di Savore & Aviosa Deck, lantai 5 Vasa Hotel Surabaya.

Baca: Upacara Kebo Ketan Kembali Digelar November, Ini Rangkaian Acaranya 

Dengan suasana rooftop serta dekorasi bernuansa biru putih ini, juga berbagai games seru, salah satunya kontes beer drinking, tak lupa berbagai doorprize yang telah di persiapkan oleh para sponsor, Wismilak Surabaya, Porsche Club Indonesia, Turkish Airlines, PT E-T-A, dan tak lupa voucher staycation dan dining persembahan Vasa Hotel Surabaya.

Oktoberfest telah menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang menginap serta menjadi salah satu opsi tujuan warga Surabaya terutama para Expatriate, di akhir minggu ini sembari menikmati sensasi
festival tahunan terbesar di dunia.

“Oktoberfest menjadi salah satu upaya kami untuk memperkenalkan budaya dari Jerman yang dapat dinikmati oleh masyarajat Surabaya. Kami berharap dapat terus menghadirkan sesuatu yang istimewa dan lebih bagi para tamu, mitra, serta rekanan kami yang berharga, ” tambah Mini Tanudwidjaja.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar

close
Iklan Sticky