-->
close
harga batu koral

Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Inul Daratista dan Sajian Otentik di Malam Imlek

vasa hotel surabaya

Surabaya, Suarajatim.com - Dalam tradisi Tionghoa, berkumpul bersama keluarga di malam tahun baru adalah suatu kewajiban turun temurun. Dalam perayaan ini, keluarga akan berkumpul bersama mengharap keberuntungan, kebahagiaan, kekayaan, dan umur panjang.

Vasa Hotel Surabaya turut memeriahkan tradisi Sin Cia (perayaan tahun baru Imlek) dengan mempersembahkan “The Sound of Music Chapter 3” yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2020 mendatang.

Baca: Vasa Hotel Surabaya Berikan Paket Spesial Staycation di Malam Natal 

Menghadirkan artis papan atas, Inul Daratista dan sejumlah hiburan bernuansa magic. Steve Angel (Magic Show Artist), Angga Lee (Dancer), Extra Voice (Top Mandarin Band), serta atraksi Barongsai akan  menambah semarak makan malam bersama keluarga dengan sajian otentik berbahan impor terbaik akan memuaskan lidah pengunjung acara.
imlek vasa hotel surabaya
Chef Sky Lee, tengah. Mempersembahkan menu spesial Traditional Glutinous Rice and Roosted Duck with Wrapped Lotus Leaf yang melambangkan kebersamaan dan kelimpahan.

The Executive Chef Vasa Hotel Surabaya, Sky Lee mengatakan salah satu hidangan yang kental akan nuanasa Imlek yaitu Yee Sang. Makanan ini terdiri dari berbagai macam sayur seperti wortel, jahe, lotus, jagung, kulit ikan salmon, daging ikan salmon, jelly fish, wijen, lobak dan pangsit.

“Selanjutnya diberi saos plum yang ada rasa manis yang membuat rasa semakin lezat. Cara memakannya dengan mengaduk makanan tersebut menggunakan sumpit di angkat setinggi tingginya. Itu melambangkan rezeki se tingginya di sepanjang tahun,” kata Chef asal Malaysia ini.

Baca: Oktoberfest, Tradisi Berpesta Tahunan ala Jerman Asli hadir kembali di Vasa Hotel Surabaya 


“Selain menu wajib Yee Sang, kami siap menyajikan berbagai menu otentik tahun baru Cina yang dibuat oleh tim profesional kami. Selain itu akan ada penampilan spesial bagi Anda dan keluarga,” jelas Chef Sky Lee.
menu vasa hotel surabaya
Yee Sang, menu wajib di malam Imlek
Ada pula  menu spesial Traditional Glutinous Rice and Roosted Duck with Wrapped Lotus Leaf yang melambangkan kebersamaan dan kelimpahan. Yaitu Nasi ketan menyimbolkan rasa kebersamaan dan banyak rejeki dengan taste cenderung gurih yang dibungkus daun teratai dengan bebek yang sudah diolah.


Menyambut Tahun Cina Tikus Logam yang melambangkan simbol kekayaan dan kemakmuran, Vasa Hotel Surabaya mematok Paket “The Sound of Music Chapter 3” tersedia mulai dari harga IDR 11,888,000 nett/meja untuk 10 orang, ditambah dengan spesial diskon sampai 10%.
LihatTutupKomentar