Decorintex 2020: Pameran Interior dan Arsitektur Terbesar Segera Digelar di Surabaya dan Bali

pameran decorintexBudiono, Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama, penyelenggara Expo memberikan paparan kepada calon exhibitor dan awak media di Hotel Majapahit (20/2).

Surabaya, Suarajatim.com - Event pameran  interior dan arsitektur terbesar di Indonesia Timur untuk ke-8 kalinya di Jawa Timur dan untuk ke-2 kalinya di Bali segera dihelat di 2020 ini.

Event Decoration & Interior Expo DECORINTEX 2020 menjadi ajang industri produk dekorasi, interior konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa Timur yang mempertemukan para produsen, distributor, reseller property owner, arsitek, Interior designer konsultan, dan kalangan akademisi.

Digelari in conjunction with Architecture Construction Expo (ACX) yang merupakan pameran terbaru di Debindo Surabaya, untuk menampung kebutuhan promosi industri building material, construction, dan architecture, mulai 9 sampai 13 September 2020 di Grand City Surabaya.

Decorintex kembali hadir memberikan warna dalam pameran ini, lengkap dengan adanya komponen-komponen eksterior yang ikut berpartisipasi pada pameran ini. Decorintex merupakan sarana dagang bagi stakeholder di bidang industri dekorasi.
budiono bos decorintex
"Kami punya target pameran ini diikuti 110 exhibitor, naik 10% dari jumlah tahun lalu. Menyasar peserta yang berasal dan berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur swasta maupun pemerintahan," kata Budiono selaku Direktur Operasional PT.Debindo Mitra Tama, penyelenggara pameran ini.

Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi & interior modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya serta membangun positioning produk dan jasa produk interior dan arsitektur dalam dunia persaingan bisnis baik dalam negeri dan luar negeri.

Berbagai macam produk dipamerkan dalam pameran ini, diantaranya yaitu Wallpaper Marble. Tiles, Roofing. Air Purifier, Furniture & Furnishing Kitchenware & Household Products, Paint, Windows & Facades, Sanitary Equipment. Flooring Technology & System Door & Windows, Green Building Design, Landscape Designing, AV & Home Appliances, Kitchen Cabinet & Appliances, Office Furniture, Carpet Decorative Flooring, Solar Heater & Water Filtration, Bedroom & wardrobe, Mirror, lamps & Accessories, Interior design Consultation, Art & Decorative, LED Panel.

Pameran ini didukung dan diikuti oleh Kementerian Perdagangan RI, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, ASPERAPI, KADIN, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Jawa Timur (LPJK), Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) Jawa Timur, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Timur, Real Estat Indonesia (REI), Universitas Kristen PETRA, Universitas CIPUTRA, Institut Teknologi Sepuluh Nopember. UPN Veteran Surabaya, Universitas Brawijaya, ITN Malang, Binus Malang, dan Lasalle College.

Berbagai acara selama pameran antara lain seminar desain interior, forum arsitek & Interior, decorintex 2020, konsultasi gratis desain interior dan arsitektur oleh HDl dan IAI.

"Seiring dengan adanya pertumbuhan sektor properti sebesar 10% di tahun ini, kami yakin bisa menyedot pengunjung yang segmented sesuai niche sebanyak 30.000 pengunjung yang sangat potensial," tutup Budiono optimis.
LihatTutupKomentar