-->
close
harga batu koral

Penonton ProLiga Volley Gresik Ramai-ramai Unduh MyPertamina Berhadiah Porsche dan Ducati

Aplikasi MyPertamina dan LinkAja

Gresik, Suarajatim.com - Pertamina ikut memeriahkan ProLiga Bola Voli 2020 putaran kedua seri pertama yang berlangsung di GOR Tri Dharma Gresik pada 20 Februari hingga 1 Maret 2020 dengan menghadirkan booth di lokasi pertandingan.


Pada booth Pertamina ini, pengunjung dapat membeli produk-produk Pertamina dengan promo khusus sekaligus mengunduh aplikasi MyPertamina. Dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan LinAja maka pengunjung telah berkesempatan mendapatkan hadiah undian senilai puluhan milyar Rupiah berupa 1 (satu) unit Porsche Boxster, 46 unit motor (ada BMW, Ducati, Triumph, dan Honda), 62 pasang pergi umroh, 3 kg emas, 40 pasang wisata ke Eropa dan 40 pasang wisata ke Nusantara.

Baca: Usaha Pom Eceran Rakyat Pertamini Akan Dilegalkan dengan Nama Pertashop. Ini Syaratnya

Ragil Wulandono, Ofiicer Marketing Support PT Pertamina MOR V Surabaya menjelaskan bahwa setelah mengaktifkan aplikasi MyPertamina dan LinkAja di ponsel, jika berbelanja bahan bakar non subsidi seperti Pertamax Series dan LPG non subsidi berpeluang mendapatkan hadiah persembahan program “Berbagi Berkah MyPertamina 2020” atau disingkat BBM 2020.
Pengunjung booth Pertamina mengunduh aplikasi MyPertamina dan LinkAja

“Bagi pengunjung kompetisi bola voli Proliga khususnya di Gresik dan singgah di booth kami, bisa mendapatkan penawaran promo menarik BBM 2020. Cukup dengan mendownload aplikasi MyPertamina dan LinkAja di smartphone. Jika sudah terinstal dan membeli produk kami di sini, semisal voucher bbk maupun LPG Bright Gas, maka telah berhak mendapatkan kupon undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari program BBM 2020,” jelasnya (29/2).
Booth Pertamina di GOR Tri Dharma mengakomodir semua kebutuhan produk Pertamina baik Bright gas maupun Lubricant


Buat pengunjung yang kesulitan memahami apa itu aplikasi MyPertamina dan LinkAja, bisa mendapatkan informasi di booth Pertamina pada ajang Proliga di Gresik ini. “Jangan sungkan singgah ke booth kami. Kami siap membantu dan ada teman-teman dari Pertamina yang akan menjelaskan apa itu aplikasi MyPertamina dan LinkAja serta cara penggunaannya,” ujarnya.

Lebih detil Ragil mengungkapkan khusus selama Proliga Voli berlangsung di Gresik, ada beragam macam promo, diantaranya:
  • Bagi yang membeli voucher bbm senilai Rp 200 ribu akan mendapatkan souvenir.– Untuk yang membeli LPG Bright Gas dengan mengisi di daftar pembeli, akan diantar pada hari besoknya. Selain itu mendapatkan souvenir.
  • Pengunjung yang telah menginstal dan mendaftarkan akunnya ke MyPertamina dan LinkAja, berkesempatan mendapat kesempatan bermain spinner game dan bisa mengikuti program BBM 2020. 
MERIAH - Suasana pertandingan Proliga bola voli di dalam GOR Tri Dharma
LihatTutupKomentar