iklan jual beli mobil

Aparat Seharusnya Melayani Rakyat, Bukan Melayani Maling. Royce Tak Gentar Meski Mulyanto Banyak Beking

Press conference dengan Mr President di Warung Tretes (14/10)

Suara Jatim - Sikap Royce (41) alias Mr President Liek Motor terhadap Mulyanto sampai saat ini tidak berubah. Perselisihan di antara keduanya makin meruncing sebulan terakhir ini. Yang terbaru, soal penyerobotan transaksi pembelian rumah di Jalan Prof Soepomo I/49 dan penyerobotan order penjualan Toyota Corolla Cross untuk PT Siantar Top.


Seperti diketahui, Mr President dan Mulyanto keduanya merupakan bos diler Liek Motor yang terus bertikai sejak akhir 2015 hingga sekarang. Diduga pemicunya adalah sertifikat bangunan Liek Motor di Jalan Ketabang Surabaya atas nama Royce masih ditahan Bank Permata atas permintaan Mulyanto.

Rabu 14 Oktober 2020, Mr President mengomentari perbuatan Mulyanto yang selalu meminta bantuan aparat ketika berhadapan dengan dirinya.

"Saya sebagai Mr President tidak perlu menggunakan kekuatan aparat. Polisi, Satpol PP dan Angkatan biarlah mereka menjaga negara. Jangan dipakai untuk menjaga swasta," ucap Royce.

Berbeda dengan Mulyanto, lanjut Mr President. "Oknum Marinir, oknum Satpol PP dan oknum Dinas Cipta Karya pernah dijadikan beking Mulyanto." Itulah ulah Mulyanto.

"Termasuk polisi. Masak saya di Ketabang (bangunan Liek Motor Jalan Ketabang) dipanggilkan polisi buat nakut-nakuti saya. Kan Lucu? Wong saya yang punya SHM-nya." jelas Mr President

"Seharusnya kan polisi melayani masyarakat yang benar. Bukan masyarakat yang maling. Buat apa dilayani. Mulyanto itu kan maling, tapi minta beking oknum polisi," lanjutnya.

Menutup wawancara, Mr President berjanji bakal menyebutkan siapa saja oknum yang membekingi Mulyanto, satu per satu, bila dirinya terus menerus diganggu dari Mulyanto.###

Berikut potongan rekaman wawancara dengan Mr President di Warung Tretes 14-10-2020.

Berita terkait:
  1. Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi
  2. Merasa Tak Mendapat Keadilan dari Prinsipal, Mr President Akan Hadapi Sendiri Mulyanto Soal Order Corolla PT Siantar Top
  3. Selalu Dibilang Tak Berada di Rumah, Mr President Memblokir Akses Pintu Rumah Iin Dewi Sampai Transaksi Berlanjut. Batal Sudah Terlambat
LihatTutupKomentar