Ingin Dapat Klarifikasi, Mr President Datangi Rumah Iin Dewi di Jalan Prof Soepomo I/49 Surabaya

Iin Dewi tidak berada di rumah ketika didatangi Mr President, dan hanya ditemui oleh keponakan dari balik pintu (14/10)

Suara Jatim - Setelah beberapa kali memberikan keterangan pers kepada media mengenai permasalahan yang terjadi tentang dugaan aksi penyerobotan transaksi jual beli rumah di Jalan Prof Soepomo I/49, Mr President alias Royce (41) mendatangi empunya rumah, Iin Dewi Kurniawati, pada Rabu (14/10) pukul 9.30 WIB.


Mr President ingin mendapatkan klarifikasi langsung dari Iin Dewi perihal permasalahan tersebut, mengingat Iin Dewi sulit dihubungi untuk menjelaskan alasan dibatalkannya transaksi jual beli yang sudah hampir terjadi. Ketika akan tanda tangan MOU dan pembeli sudah menitipkan uang tanda jadi Rp250 juta melalui kantor broker yang mengurusi, tiba-tiba yang bersangkutan membatalkan.

Hal ini tentu mengakibatkan kekecewaan bagi pihak pembeli, terutama broker HA yang sudah mengawal dan mengurus proses ini sejak awal tahun 2020.

Insting intelijen Mr President mengatakan bahwa hal ini disebabkan hal yang tidak wajar dan menurutnya Iin Dewi selaku penjual dipengaruhi Mulyanto untuk membatalkan transaksi tersebut.

Kronologi dugaan penyerobotan transaksi ini bisa diikuti dari pemberitaan sebelumnya: Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi


Sesampai di depan rumah Iin Dewi, Mr President ditemui Fandi, keponakan Iin. Pada saat itu Fandi mengatakan bahwa Iin tidak di tempat. Lantas Mr President menyampaikan maksud dan tujuannya.

"Tidak dijual ke mana-mana kan?" Tanya Mr President kepada Fandi.

Fandi yang mengaku tidak tahu menahu mengatakan bahwa urusan tersebut masih dibahas oleh keluarga.

Mr President menimpali bahwa dirinya ingin menyelesaikan masalah ini karena prosesnya sudah panjang.

"Asalkan tidak dijual ke mana-mana tidak masalah (meskipun masih dibahas lagi di internal keluarga bu Iin). Yang penting nanti transaksi tetap berlanjut dengan pembeli awal. Jangan sampai (rumah ini) dijual ke sebelah," tukas Mr President sambil menunjuk rumah Mulyanto. ###

Video saat Mr President mendatangi rumah Iin Dewi:
Berita terkait:
  1. Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi
  2. Mr President Ancang-ancang Eksekusi Mulyanto: Satpam Kantor Jangan Ikut Campur 
  3. Merasa Tak Mendapat Keadilan dari Prinsipal, Mr President Akan Hadapi Sendiri Mulyanto Soal Order Corolla PT Siantar Top
LihatTutupKomentar