-->
close

U-WINFLY Satu-satunya Produsen Sepeda Listrik dengan Layanan After Sales dan Garansi

sepeda listrik uwinfly
Sepeda listrik U-WINFLY

Suara Jatim, U-WINFLY satu-satunya produsen sepeda listrik dengan layanan after sales dan garansi. Klaim tersebut tidak terlalu berlebihan. Karena memang kenyataannya di lapangan, produk sepeda atau sepeda listrik biasanya hanya menjual unit saja.


Hal tersebut dikatakan Robby Kristantanto, Marketing Manager Seger Jaya Motor, distributor produk sepeda listrik merek U-WINFLY wilayah Jawa Timur ketika ditemui di Sutos (25/10) saat acara lomba foto bersama U-WINFLY dengan komunitas penggemar fotografi.
sepeda lipat listrik
Sepeda lipat listrik U-WINFLY
"Untuk maintenance dan after sales, keseluruhan model U-WINFLY telah kami siapkan, secara menyeluruh. Dari sparepart kategori fast moving sampai dengan slow moving," papar Robby.

Tak hanya urusan ketersediaan part saja. Seger Jaya Motor juga mengakomodasi pelanggan apabila ada kerusakan. "Kami ada program servis gratis ke rumah atau home service, bila jangkauannya memungkinkan," tambahnya.

Seger Jaya Motor mengadakan event di Sutos bertujuan untuk memperkenalkan gaya hidup go green melalui transportasi sepeda listrik.
display indikator sepeda listrik uwinfly
Display indikator sepeda listrik U-winfly
"Keunggulan sepeda listrik mau dipakai kemana pun tanpa polusi. Ongkos operasionalnya bersaing dengan sepeda motor konvensional. Bahkan bila dibandingkan dengan biaya ride-sharing (Gojek/Grab) jatuhnya masih lebih murah menggunakan sepeda listrik," jelas Robby.

Lebih lanjut, Robby mengutarakan bahwa dalam sekali cas (isi ulang baterai) membutuhkan energi listrik setara dengan dua kali memasak nasi dengan rice cooker. "Saya kira tidak mahal, kami sudah membidik pasar middle low. Dan ini sangat efisien."
model terbaru uwinfly
Skuter listrik terbaru dari U-WINFLY, bisa nanjak.
Keberhasilan U-WINFLY mengeruk pasar baru dikarenakan harganya yang reasonable. “Semenjak adanya tren bersepeda harus diakui harga sepeda naik sangat signifikan. Ketika kami memberikan alternatif cukup dengan harga Rp4 jutaan sudah mendapatkan sepeda listrik, ketika itulah banyak konsumen yang tertarik untuk sekalian memiliki sepeda listrik,” terangnya.

Kini seiring dengan semakin bertambahnya diler U-WINFLY di banyak lokasi, Robby menuturkan perbulan bisa memasarkan produknya sebanyak 700 unit. “Ya kami bersyukur bisa menjadi pilihan produk sepeda dan motor listrik. Dan kami senantiasa menghadirkan teknologi terbaru, baik itu motor maupun aki listriknya, dimana sekarang telah ada motor listrik U-WINFLY yang bisa menempuh jarak 100 km dan jago di tanjakan,” promo Robby.
skutik listrik uwinfly
Robby Kristanto, Marketing Manager PT Segar Jaya Motor, distributor sepeda listrik U-WINFLY
Melalui Seger Jaya Motor sebagai main dealer di Jl. Dharmawangsa 57, Surabaya. U-WINFLY tampil meramaikan segmen pasar sepeda dan motor listrik di tanah air, dengan harga kompetitif.

“U-WINFLY memiliki model beragam, dengan segmen yang bervariatif. Dari model folding bike, sampai matic. Untuk model folding bike, selain ada komponen motor listrik pada tromol belakang, juga dilengkapi pedal untuk mengayuh model manual. Bahkan, juga akan hadir model terbaru, yaitu Electra dengan roda ring 14”, Gatra ring 8”dan Petra ring 16”. Dan untuk keseluruhan model U-WINFLY, spesial pada frame akan kita beri jaminan garansi 5 tahun,” urai Robby.

Sesuai dengan hasil pengujian, kapasitas dan ketangguhan pemakaian baterai U-WINFLY, sanggup menempuh jarak hingga 100 km mulai dari kondisi baterai penuh. Untuk performa, motor penggerak listrik U-WINFLY sanggup berlari di kecepatan 40 KM/Jam sampai dengan 60 KM/Jam.
garansi sepeda listrik
U-Winfly, sepeda listrik bergaransi
Setiap pembelian produk U-WINFLY, konsumen mendapatkan seperangkat pengisian daya listrik dan helm. Mengingat, masih terklasifikasi sebagai sepeda atau angkutan lingkungan, maka tak ada STNK. Sebab, kecepatan maksimal produk U-WINFLY, hanya di bawah 60 KM/Jam.

Bahkan, di beberapa varian telah kita lengkapi dengan alarm anti maling dan pengunci otomatis menggunakan remote. “Guna memberi rasa nyaman dan aman bagi konsumen, ”promo Robby.

Lantas menjawab keraguan konsumen soal daya tahan sepeda listrik U-WINFLY saat banjir. Robby menjelaskan "Kompartemen motor listrik seluruh model U-WINFLY telah dirancang aman, saat menghajar banjir. Semua produknya telah lolos tes rendam,” tutup Robby.

Bagi masyarakat yang ingin membeli produk U-WINFLY, bisa langsung merapat ke jaringan atau jaringan Dealer U-WINFLY Seger Jaya Motor. Untuk Jawa Timur, sudah tersedia ada di Surabaya, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Malang, Madiun dan Jember.
LihatTutupKomentar