-->
close

Prediksi Langkah Iin. Royce Sebut Orang Kuat Mulyanto

Surabaya - Pasca pertengkaran soal tembok rumah antara Royce (41) alias Mr President warga Jalan Prof Soepomo I/47 dengan Fandi, keponakan Iin warga Jalan Prof Soepomo I/49. Saat ini kedua belah pihak dalam kondisi tenang alias cooling down.


Namun begitu, Royce memberikan keterangan lanjutan soal permasalahan tersebut kepada awak media. (26/10).

"Prediksi saya bu Iin akan bertemu pengacara dan orang-orang kuat Mulyanto. Bisa WF (Seruni 1), bisa BS (Margorejo 1)," sebut Royce dengan inisial.

"Mereka akan koordinasi bagaimana caranya mengalahkan strategi Mr President."


Lebih lanjut Mr President mengatakan,"Seandainya saya bukan anak Mulyanto pasti sudah dibunuh ditengah jalan (cara mafia). Tapi karena saya putranya ya lain, harus cara lebih halus."

"Prediksi saya dia (Iin) akan menempuh ke jalur hukum (perdata). Kalau nggak begitu dia akan kalah. Karena saya menggunakan hukum alam, pressure terus kepada bu Iin untuk tanda tangan."

Soal Mulyanto, Royce menampik bila Mulyanto akan menyerah. "Karena itu bukan sifatnya," ujar Royce. "Dia akan terus melakukan manuver."

Royce sendiri memperkirakan urusan penyelesaian waris di keluarga Iin akan segera beres bulan depan. Untuk itu Royce tetap mempertahankan proses transaksi tersebut agar terus berjalan. "Karena saya sudah mengawal transaksi ini sejak awal tahun 2020, maka ini harus menjadi kewajiban saya."

Sampai sekarang Mr President tetap menunggu komitmen Iin Dewi Kurniawati yang melakukan transaksi ini di awal. Namun tiba-tiba punya niatan pembatalan di hari yang disepakati untuk tanda tangan MOU.

"Mulut bisa dipercaya, urusan beres," tukas Royce. "Masalahnya ini enggak selesai-selesai karena mulutnya enggak bisa dipercaya. Ketika mau transaksi tiba-tiba niat membatalkan."

Rekaman suara Mr President
Mr President berkesimpulan bahwa Iin dibujuki Mulyanto. "Saya harap bu Iin tidak bertemu dan tidak berurusan dengan Mulyanto dalam hal apapun. Meskipun cuma ketemu dengan bu Swie untuk urusan iuran RT, kalau perlu saya bayari."

"Karena bila bu Iin bersedia untuk tidak menemui Mulyanto, artinya bu Iin ada arah untuk mau menyelesaikan permasalahan ini. Bila masih tetap berurusan dengan Mulyanto, maka enggak akan beres-beres," tutup Royce (*)

Berita terkait:

  1. Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi
  2. Pesan Royce Muljanto ketika Dikunjungi Tim Kemenangan Eri Cahyadi 
  3. Kilas Balik Hubungan Antara Royce dengan Iin-Fandi: 'Sebelum Ada Dusta'
LihatTutupKomentar