-->

Karyawan MPM Honda Jatim Lawan Pandemi dengan Innovasi Baru

mpm go digital
Sidoarjo, Suarajatim.com - Semangat inovasi terus ditanamkan MPM Distributor dan MPM Motor yang merupakan anak usaha dari PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk, bagi para karyawan di seluruh unit kerja, baik di pusat, maupun di seluruh wilayah cabang. Ragam inovasi tersebut diapresiasi melalui kegiatan MPM Innovation Day 2021.

MPM Innovation Day merupakan kegiatan internal perusahaan yang menampilkan berbagai inovasi dari berbagai unit kerja yang dapat bermanfaat bagi kemajuan perusahaan. Acara ini diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai tingkatan mulai Staff sampai Depertemen Head.

Baca: Awali 2021, MPM Honda Jatim Raih Sertifikasi Kualitas Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-0 Pagelaran Unjuk Kreativitas (PUK ) dan ke-4 MPM Breakthrough yang dilaksanakan secara virtual dan live di MPM Learning Centre – Sedati , Sidoarjo. MPM Innovation Day mengusung tema Think Bigger For a new Adventure diselenggarakan selama 2 hari (24 – 25 februari 2021).
mpm innovation day

Tema tahun ini sangat tepat mengingat sekarang lagi masa pandemi, dan untuk menjaga kelangsungan operasional perusahaan. setiap pelaku bisnis harus terus menciptakan peluang melalui berbagai inovasi.

Baca: Setelah Pemprov, Kini Giliran Pemkot Surabaya Terima Kucuran 500 Juta dari MPM Honda

Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Distributor sekaligus CEO MPM Motor mengatakan mengapresiasi karyawan yang telah berkontribus menghasilkan innovasi dan improvement meskipun masa pandemi, agar pekerjaan lebih efisien dan efektif serta mempunyai nilai tambah bagi perusahaan.

“ Kita harus tetap semangat berimprovement, jangan berhenti dan tetap menerapkan Credo dan Value perusahaan dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Kita harus menjadi perusahaan yang maju dan lebih baik dengan mencipatakan inovasi yang tepat.“ kata Suwito.

Baca: Penjurian Regional AHM Best Students 2020 Dilakukan Secara Virtual

Bermacam-macam inovasi yang dihasilkan oleh peserta, inovasi tersebut meliputi perbaikan, serta penyempurnaan dalam proses bisnis, serta kualitas jasa di semua lini perusahaan tanpa mengabaikan efektifitas serta efisiensi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang terlibat. Mengingat kondisi di tengah pandemi saat ini, aktivitas terbatas dan dituntut untuk saling menjaga jarak dan diri. tidak menyurutkan untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan. Semoga semangat inovasi tidak berhenti sampai hari ini, namun terus tumbuh berkesinambungan di tahun-tahun mendatang” kata Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM dan juga Ketua Panitia MPM Innovation Day 2021.(*)
LihatTutupKomentar