-->

Baba Rafi Plaza Jadi Pusat Aktivitas Bisnis Kebab Turki Menuju 3.000 Outlet

baba rafi plaza

Suarajatim.com - Produsen penganan Kebab Turki, Baba Rafi telah meresmikan gedung bernama “Baba Rafi Plaza” di Jalan Raya Kletek No. 88, Taman, Sidoarjo, Kamis (29/4/2021). Dengan semangat “kebermanfaatan”, peresmian dihadiri Wakil Gubemur Jawa Timur, Emil Dardak.

#kebab #kebabturki #babarafi @kebabbabarafi

“Setelah selesai renovasi pada 2020, gedung Baba Rafi Plaza kini siap beroperasional pada tahun ini. Tempat ini akan difungsikan sebagai gedung inti dari aktivitas Bisnis Baba Rafi Enterprise & Hendy Setiono Foundation,” ujar Hendy Setiono, Owner Baba Rafi Faundation.

Baca: Berangkat dari Surabaya, India Menjadi Negara ke-10 Cabang Kebab Baba Rafi

Kehadiran gedung Baba Rafi Plaza ini nantinya juga dijadikan tonggak inspirasi dan motivasi bagi UMKM di seluruh Jawa Timur supaya lebih semangat mengejar keberhasilan.

“UMKM di Jawa Timur harus bisa lebih berkembang tidak hanya skala nasional, namun hingga skala internasional,” harapnya.

Baba Rafi sendiri memproduksi Kebab Turki yang diawali dari gerobak kecil. Terus tumbuh hingga memiliki 1300 outlet di seluruh Indonesia dan akhirnya membuka cabang di 10 negara.

Kini Kebab Turki Baba Rafi menjadi waralaba kebab terbesar dengan berbagai penghargaan bergengsi di dunia. “Dalam beberapa tahun ke depan, Tim Kebab Turki Baba Rafi berambisi memiliki 3.000 outlet di seluruh dunia. Jadilah bagian dari kisah sukses kami di Kebab Turki Baba Rafi,” pungkas Hendy.(*)
LihatTutupKomentar
close
pasang iklan otojatim