pasang iklan otojatim

Yamaha NMAX dan MT25 Jadi Pilihan Satlantas Polres Jember

kendaraan dinas pemkab jember

Jember, Suarajatim.com - Fasilitas kendaraan yang memadai menjadi salah satu faktor penting dari efisiensi jalannya tugas kepolisian. Bupati Jember Hendy Siswanto pada Jumat, 13 Agustus 2021 menyerahkan fasilitas kendaraan operasional kepada polisi patroli dan pengawal (Patwal) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jember.

Kendaraan yang diserahkan di Pendopo Wahyawibawagraha terdiri dari mobil jenis sedan, MPV serta sepeda motor.

Baca: Yamaha Jatim Dukung Giat Patroli PPKM Polrestabes Surabaya

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim menyatakan “Pastinya sebagai warga Jember saya juga bangga saat mengetahui Yamaha NMAX dan MT-25 menjadi motor yang dipercayai untuk menjadi kendaraan operasional,” sebutnya.

Sepeda motor yang dipilih untuk menjadi kendaraan operasional merupakan Yamaha All New NMAX 155 dan juga Yamaha MT-25.

Baca: Sembako Yamaha Jatim Bagi Warga di 22 Gerai Vaksinasi Keliling Polrestabes Surabaya

Sepeda motor Yamaha All New NMAX 155 merupakan pilihan yang tepat untuk kendaraan operasional Satlantas Polres Jember. Pasalnya, sepeda motor matic satu ini memiliki tenaga layaknya motor sport.

All New NMAX 155 warna Prestige Silver ini selain agresif untuk dikendarai, motor matic satu ini juga memiliki desain yang nyaman untuk dikendarai. Sehingga akan mendukung kinerja dari patwal yang sedang bertugas.

Baca: Yamaha Madiun Sumbang Empat Motor untuk Sekolah Binaan

Yamaha MT-25 juga dipilih menjadi kendaraan operasional. Motor sport-naked satu ini memang dikenal memiliki desain yang gahar. Didukung dengan mesin berkapasitas 250cc, motor sport satu ini memiliki performa yang agresif dan cocok untuk menjadi kawan patroli.

Dengan penambahan kendaraan operasional ini Bupati Hendy Siswanto berharap dengan ditambahkannya kendaraan operasional ini akan mendorong kinerja dari Patwal Satlantas Polres Jember semakin optimal.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0