iklan jual beli mobil

Kolaborasi Pemkot Jaktim dan SoKlin Antisep Cegah Virus Jelang Mudik Lebaran

Penyerahan simbolis paket perlindungan oleh SoKlin Antisep Kepada Walikota Jakarta Timur

Jakarta, Suarajatim.com - Pemerintah Kota Jakarta Timur bersama SoKlin Antisep mengajak warga Jakarta Timur agar menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat pada segala situasi serta kondisi,, terlebih menjelang momen mudik lebaran di tahun ini, supaya penyebaran virus lebih terkendali.

SoKlin Antisep, deterjen + disinfektan produksi Wings Care kali ini berkontribusi membantu pemerintah dalam menyediakan paket perlindungan berisi SoKlin Antisep, masker, sabun cuci tangan, dan disinfektan spray.

Wings Group Bersih-Bersih Kali Surabaya

Dengan menggelar kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus”, SoKlin Antisep turut menerjunkan satu unit mobil cuci untuk memberikan kebutuhan desinfeksi bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Sejumlah tenaga agents of protectionjuga dikerahkan untuk memberikan paket kesehatan kepada penerima vaksin booster di beberapa titik sentra vaksin dan Puskesmas Jakarta Timur.

M Anwar selaku Wali Kota Jakarta Timur menyambut baik kegiatan tersebut. M Anwar menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mempunyai Tiga program prioritas dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yaitu Penanganan Banjir, Penanganan Covid-19, dan Pemulihan Ekonomi.

“Sebagai wujud pelaksanaan Program Prioritas di Jakarta Timur, dalam hal ini Penanganan Covid19 , Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama dengan SoKlin telah mewujudkan apa yang menjadi harapan Gubernur DKI Jakarta, yaitu Kolaborasi dalam Penanganan Covid 19,” katanya.

Vaksinasi Dalam Bus untuk Anak Sekolah dari Yayasan Wings Peduli

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga telah diadakan pada awal minggu ini bersama Pemerintah Kota Bandung.

“Pada kesempatan ini, SoKlin Antisep memberikan paket perlindungan bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dan vaksinasi booster yang juga akan disalurkan ke puskesmas- puskesmas di wilayah Jakarta timur. Semoga melalui kolaborasi SoKlin Antisep dengan Pemerintah dan masyarakat, kita semua dapat bersatu dalam melawan penyebaran virus” ujar Bondan Abdul Malik, Product Manager SoKlin Antisep.

SoKlin Antisep adalah detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, telah terbukti 99,99% efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain sebagai pilihan cerdas, praktis dan tepat dalam melindungi keluarga Indonesia.(*)
LihatTutupKomentar