Bidik Gaming Mania, Lenovo Legion Store Hadir di Mall IT Terbesar Maspion Square

Harga Lenovo Legion 5i ProAlim Markus bos Maspion saat room tour Lenovo Legion Store di Maspion Square

Surabaya, Suarajatim.com – Lenovo membuka Lenovo Legion store pertama di Surabaya berlokasi di Maspion Square. Produsen IT ini menyasar gamer dan content creator dengan produk Lenovo Legion yang canggih dan performa epik.

“Legion adalah merek PC Gaming yang menduduki posisi kedua teratas di pasar Asia Pasifik, dan Indonesia merupakan salah satu pasar utama di kawasan ini, dengan pertumbuhan gaming di Indonesia telah mencapai 108,4% dibandingkan tahun sebelumnya. Pembukaan Lenovo Legion Store di Maspion Square menjadi bukti bahwa kami terus tumbuh kuat setiap tahun,” ungkap Ivan Cheung, General Manager of Lenovo Central Asia Pacific.
Harga IdeaPad Gaming 3i
Alim Markus bertekad menjadikan Maspion Square menjadi mall IT terbesar se-Asia Tenggara, dengan masuknya brand-brand raksasa di Indonesia

Lenovo Legion store pertama di Surabaya ini menjual rangkaian produk Lenovo Legion terlengkap yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan bermain para gamer dan juga kebutuhan bekerja para content creator.

Pengunjung bisa merasakan langsung ekosistem teknologi Lenovo Legion yang lebih cerdas dengan eksterior canggih berperforma epik, dan bertenaga – Stylish Outside, Savage Inside. Serta disediakan zona bermain game VR (Virtual Reality) menggunakan laptop Lenovo Legion untuk merasakan pengalaman bermain yang tak terlupakan.
harga Legion Tower 5i

Pelanggan dapat mencoba dan melihat langsung rangkaian lengkap dari Lenovo Legion yang tersedia, antara lain:
  1. Lenovo Legion 5i Pro dan Legion 5 Pro yang memenuhi kebutuhan content creator yang memiliki harga mulai dari Rp 20.999.000,00. Dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2021, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection
  2. Laptop Gaming Pelajar, IdeaPad Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3  harga mulai dari Rp 16,199,000. Dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2021, 2 tahun garansi Premium Care, dan 2 tahun Accidental Damage Protection
  3. Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i dengan harga mulai dari Rp 29.999.000 dan Legion Tower 7i akan hadir dengan harga mulai dari Rp 42.999.000, keduanya yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2021 dan 3 tahun garansi Legion Ultimate Support.


Lenovo Legion store Surabaya berlokasi di Maspion Square Lantai 1 Blok G No.11. Jl. Ahmad Yani No.73, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60238.(*)
LihatTutupKomentar