Dukung Wanita Berhijab, Wings Care Luncurkan GIV Hijab Perfumed Body Soap Rose Water & Argan Oil

  • Wings Care menghadirkan Hijab Rose Water & Argan Oil untuk memberikan pilihan baru dari GIV Hijab Perfumed Body Soap. Sabun ini diformulasikan khusus wanita berhijab agar mendapatkan kulit lembab, harum, dan segar.

Jakarta, Suarajatim.com - Wings Care meluncurkan varian terbaru dari GIV Hijab Perfumed Body Soap, yakni Hijab Rose Water & Argan Oil. Varian ini diharapkan semakin meningkatkan kenyamanan serta rasa percaya diri sehingga dapat memberikan inspirasi pada setiap produktivitas dan ibadah, sejalan dengan spirit #GIVanInspiration.


Kandungan rose water dipilih karena aromanya yang menyegarkan sehingga bisa sekaligus menjadi wewangian ketika beribadah sebagaimana yang dianjurkan dalam Agama Islam. 


Sedangkan argan oil sebagai bahan alami, memiliki kadar Vitamin E yang tinggi sehingga dapat meringankan dan mencegah iritasi kulit. Selain itu argan oil juga dinilai ampuh merawat kelembaban kulit tubuh, khususnya bagi para hijabers yang kulitnya kerap tertutupi oleh pakaian panjang.


GIV Hijab sendiri telah hadir sebagai produk body wash hijab pertama di Indonesia sejak tahun 2020. Produk ini juga berhasil mendongkrak penjualan GIV hingga 25% pada tahun pertama. 


Menyasar wanita muslim sebagai target pasarnya, GIV hadir dengan kandungan bahan yang bernilai Islami, seperti buah tin dan air mawar yang diproduksi dengan Sistem Jaminan Halal (SJH). 

“Banyak masyarakat menganggap bahwa kulit yang tertutupi kain berarti terbebas dari paparan sinar matahari dan polusi. Padahal, keringat yang dihasilkan juga berpotensi mengurangi kadar air dalam tubuh sehingga kulit jadi kering," kata Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group.


"Oleh karenanya, varian GIV Hijab terbaru ini hadir dengan formula yang mampu memberi kelembapan sekaligus kesegaran ekstra saat mandi,” lanjutnya.


Mita juga mengatakan bahwa dengan mandi menggunakan GIV Hijab Rose Water & Argan Oil, pengguna tidak hanya akan mendapatkan kulit sehat terawat setiap hari, tetapi juga semangat dalam memulai aktivitas dengan aroma yang menyegarkan.


“Aroma rose dalam varian terbaru GIV Hijab juga akan memberi sensasi relaksasi dan kesegaran yang penuh cinta. Mood jadi terasa lebih happy dan positifbseyelah mandi,” ujar Lianny Dwijanti, Senior Perfumer Symrise.


Lianny menjelaskan, rose oil yang dipakai pada varian GIV Hijab ini didominasi oleh aroma bunga Rose Damascena dari Bulgaria yang sangat velvety, dengan sedikit sweet spicy, honey rich dan karakter yang persistent


Perfume yang digunakan juga memiliki aroma buah segar sehingga menimbulkan kesan modern. Heart note-nya sendiri terdiri dari bunga Lily of Valley, melati dan heliotrope. Sedangkan, base note-nya terdiri dari Patchouli, Sandalwood, White Musk & Amber yang hangat. 


Ditemui di talkshow peluncuran GIV Hijab Rose Water & Argan Oil, Richa Etika Ulhaq, salah satu content creator fashion dan lifestyle mengungkapkan, GIV Hijab Rose Water & Argan Oil membantunya melalui proses berhijab. Pada awalnya ia masih bingung menemukan outfit yang nyaman tapi tetap sesuai kaidah Islam. Berkat GIV yang melembabkan dan menyegarkan saat digunakan, ia jadi lebih mudah menemukan kenyamanan.


GIV Hijab Rose Water & Argan Oil hadir dalam kemasan liquid soap dan bar soap, yang tersedia di berbagai toko dan e-commerce. Inovasi ini merupakan komitmen GIV Hijab dalam menghadirkan produk berkualitas yang terjangkau. Sesuai dengan prinsip Wings: the good things in life should be accessible for all.

LihatTutupKomentar