iklan jual beli mobil

Maxim Tawarkan Solusi Transportasi di Musim Hujan

  • Meski dalam cuaca hujan, Maxim tetap memberi pelayanan prima lewat Maxim Car dan Maxim Car Delivery untuk memenuhi mobilitas penggunanya.

Suarajatim.com - Maxim, perusahaan transportasi online, terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggunanya, mulai dari memperluas jangkauan layanannya hingga memberikan fitur-fitur yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas harian masyarakat.


Meski akhir-akhir ini cuaca tak menentu sehingga aktivitas masyarakat jadi terhambat, Maxim tetap hadir memberikan solusi transportasi bagi penggunanya. Salah satunya dengan layanan Maxim Car yang siap mengantar penumpang kapanpun dan kemanapun di tengah cuaca hujan.

Maxim menyediakan Maxim Car L yang dapat mengangkut lebih dari 4 orang atau maksimal 6 penumpang. Selain itu, tersedia juga jasa pengantaran barang pada musim hujan, yakni dengan Maxim Car Delivery sehingga barang akan sampai ke tempat tujuan tanpa hambatan.


Layanan Maxim Car dan Maxim Car Delivery dapat diakses melalui aplikasi. Maxim juga menawarkan harga terjangkau bagi para penggunannya. Khusus bagi pengguna baru, gunakan kode promo “MAXIM” agar mendapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan untuk potongan 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

LihatTutupKomentar