iklan jual beli mobil

McEasy Gandeng JNE untuk Sistem Digital Efisiensi Transportasi Armada Pengangkutan Logistik

Jakarta, Suarajatim.com - PT Otto Menara Globalindo (McEasy) telah menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk kesepakatan kerja sama digitalisasi transportasi untuk armada logistik JNE.

MoU ini difokuskan pada proses percepatan digitalisasi sistem logistik dari armada JNE yang menjadikan proses bisnis yang efisien sehingga seluruh proses pemenuhan pesanan terjadi pada satu sistem yang terintegrasi.

Penandatanganan MoU ini dilangsungkan di kantor pusat JNE Jakarta barat yang dihadiri langsung oleh presiden Direktur Mohammad Feriadi Soeprapto dan CEO/Co-founder dari McEasy Raymond Sutjiono.

Kerja sama ini meliputi layanan penuh dalam penyediaan analisis data untuk membantu mitra memantau aktivitas kendaraan, memantau kondisi kendaraan, mengendalikan kendaraan secara real-time 24/7 dan terotomasi sehingga menghasilkan optimalisasi armada dalam pengiriman barang logistik kepada pelanggan secara efisien.

mceasy jne

Kiri ke Kanan, Andi Setiadi, CBO McEasy, Raymond Sutjiono CEO/Co-founder McEasy, Mohammad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, dan Chandra Fireta, Direktur JNE dalam prosesi penandatanganan kerja sama untuk mendigitalisasi armada logistik JNE di Indonesia.

jne mceasy

Jajaran Manajemen McEasy berfoto bersama dengan Manajemen JNE pada agenda penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Otto Menara Globalindo (McEasy) dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

LihatTutupKomentar