iklan jual beli mobil

Cocok Untuk Anak, Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Punya Fitur Parental Control

  • Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi, hadir sebagai pilihan gadget perdana yang pas untuk anak-anak baik dari segi material, kapasitas baterai, resolusi, besar memori, ukuran layar, hingga fitur-fiturnya.

Jakarta, Suarajatim.com - Memilih gadget untuk anak memang tak bisa sembarangan. Banyak faktor yang perlu diperhatikan seperti apakah perangkat tersebut aman dan nyaman untuk digunakan oleh anak dan mampu mendukung aktivitas belajar dan bermain mereka. Kegelisahan inilah yang coba dijawab oleh Samsung melalui Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi terbarunya.


“Samsung merancang Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi sebagai perangkat yang aman dan nyaman digunakan termasuk oleh anak-anak. Desainnya ringan dengan bobot hanya 366gram dan ketebalan 8mm saja. Lebar layarnya 8,7 inci, dimensi yang pas untuk dimasukkan ke dalam tas anak. Daya baterainya 5100mAh, sangat cukup untuk aktivitas belajar sekaligus bermain. Bahannya metal jadi lebih kokoh dan kuat," kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Kehadiran fitur khusus anak yakni Samsung Kids memungkinkan orang tua mengawasi aktivitas screen time anak melalui fitur parental control. Dengan demikian Anda dapat menghindari anak Anda dari paparan konten yang tidak sesuai dengan usia. Kapasitas storage-nya juga besar yakni sebesar 32GB internal dan bisa di-expand sampai 1TB dengan kartu memori eksternal, sehingga lebih banyak file yang dapat disimpan. 

Resolusi yang ditawarkan adalah 1340 x 800 (WXGA+), cukup jernih untuk membaca e-book, mengerjakan tugas-tugas sekolah di Google Classroom, atau mengikuti kelas online. Terdapat fitur eye comfort shield yang melindungi mata dari paparan sinar biru saat menonton channel Youtube edukatif dan game interaktif.


Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dibanderol seharga Rp1.999.000 dengan warna Gray yang elegan. Fitur-fiturnya makin #ManTab dan bisa diandalkan untuk anak. Cocok jadi pilihan gadget perdana bagi putra putri Anda.

LihatTutupKomentar