Grand Whiz Hotel Trawas Rayakan 28 Tahun Anniversary, Mampu Menari Ditengah Pandemi

grand whiz trawas

Suarajatim.com - Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto terus mendorong ekosistem kewirausahaan yang produktif di Jawa Timur, khususnya di Trawas, Mojokerto.


Menggandeng Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto, Grand Whiz Hotel Trawas menggelar Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan dalam rangka Anniversary yang ke 28 tahun.

Regional General Manager Whiz Jatim, yang sekaligus Founder Jungle Hospitality Management menyampaikan bahwa, hal ini merupakan bagian dari komitmen dan upaya Grand Whiz Hotel dalam mendukung segala upaya percepatan ekonomi pasca pandemi.

"Kami percaya, kita bisa bangkit dan jauh lebih produktif jika tidak sendirian. Kolaborasi menjadi salah satu intrumen penting untuk membangun ekosistem ekonomi, khususnya di Jawa Timur ini, "jelasnya.

Hotel bintang 4 yang lokasinya berhadapan dengan legenda Gunung Penanggungan ini memang memiliki banyak cerita tersendiri saat pandemi. Dimana hotel nyaris tutup dan menyerah dengan kondisi pandemi, namun akhirnya mampu bangkit dengan semangat kebersamaan para timnya.

"Dua tahun lalu kami hampir saja menyerah, Namun kami terus berusaha bangkit, tentunya dengan kekuatan kebersamaan dan kekeluargaan yang selalu kami junjung tinggi sebagai tim", tambahnya.

Ditengah pandemi Grand Whiz Hotel Trawas memang masih sangat produktif dengan segala inovasinya yang tanpa henti. Bahkan, kala itu hotel ini menjadi delegasi sebagai percontohan penerapan protokol kesehatan, dan mendapat serifikasi 100 persen Standardisasi dan Sertifikasi Kebersihan, Kesehatan, Keamanan dan Kelestarian Lingkungan di Tempat Penyelenggaraan Pariwisata (CHSE).

"Inovasi dan kolaborasi, serta komunikasi dengan berbagai pihak yang terus kami lakukan saat itu. Selain juga ditengah upaya itu, kebersamaan dan kemanusiaan menjadi semangat kami terus bergerak", pungkasnya.

Di acara Anniversary ke 28 tahun, Gramd Whiz Hotel Trawas juga banjir ucapan dati berbagai tokoh. Diantaranya, Hapip Ginanjar, Wakapolresta Malang (Mantan Kapolres Mojokerto), Randy Asdar, Kasatlantas Banyuwangi (Mantan Kasatlantas Polres Mojokerto), Kepala Kejaksaan Negeri Mojokerto, Sulvia Triana Hapsari, dan Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, M.Si.

Banyak rangkaian acara yang diseleggarakan  dalam rangka Anniversary hotel yang identik dengan warna hijau ini. Selain workshop, seminar dan pelatihan, hotel ini juga menggelar aksi sosial yaitu donor darah, dan pembagian sembako langsung kerumah masyarakat di sekitar hotel.

LihatTutupKomentar