iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Beri Alat Keselamatan Lalu Lintas Untuk Prajurit Kostrad

  • Jasa Raharja memberikan bantuan sarana prasarana keselamatan berkendara pada Kostrad dalam rangka sosialisasi ketertiban berlalu lintas di kalangan TNI.

Malang, Suarajatim.com – Jasa Raharja memberikan bantuan sarana dan prasarana keselamatan lalu lintas kepada Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad). Adapun bantuan yang diberikan antara lain berupa helm, traffic cone, dan senter.


Bantuan tersebut secara simbolik diserahkan oleh Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, kepada Pangkostrad Letjen. TNI. Maruli Simanjuntak, M.Si. Serah terima tersebut diadakan dalam Rapat Pimpinan (Rapim) Kostrad dan Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad, yang digelar di Malang, Jawa Timur pada Jumat (17/3).


Acara tersebut juga dihadiri oleh; Kepala Divisi Pelayanan Jasa Raharja Hervanka, Kepala Cabang Utama Jasa Raharja Jawa Timur Eva Yuliasta, Kaskostrad Mayjen. TNI. Muhammad Nur Rahmad, S.I.P., dan Irkostrad Mayjen. TNI. Dian Sundiana, S.E., M.M. 


“Kami selalu berupaya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas. Sejumlah anggota TNI yang menggunakan motor di jalan raya, tentunya ada risiko berkendaranya," kata Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani ditemui usai serah terima bantuan.


Lebih lanjut ia mengayakan bahwa diperlukan sinergi dan kolaborasi antara Jasa Raharja, para stakeholder, juga masyarakat untuk bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Disamping itu, semua lapisan masyarakat harus tertib membayar pajak kendaraan bermotor demi pertumbuhan ekonomi bangsa. 


"Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, akan terus menggencarkan berbagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas," tutup Dewi.

LihatTutupKomentar