iklan jual beli mobil

Nonton Drakor Bebas Hambatan Pakai Samsung Galaxy A34 5G

  • Samsung Galaxy A34 5G hadir dengan spesifikasi yang mampu memanjakan masyarakat yang hobi nonton film, Drama Korea, atau video streaming.

Jakarta, Suarajatim.com – Streaming film atau serial dari layanan Over the Top (OTT) jadi aktivitas yang disenangi oleh banyak masyarakat. Menurut data, hingga Januari 2023, orang Indonesia menghabiskan 2 jam 53 menit untuk menonton tayangan streaming dengan pertumbuhan 1,8% year-on-year. 


Smartphone jadi gadget yang paling diandalkan untuk menunjang gaya hidup ini. Melihat fenomena tersebut, Samsung Galaxy A34 5G hadir dengan spesifikasi yang bisa diandalkan.


“Samsung Galaxy A34 5G kami rancang dengan layar Super AMOLED 6,6 inci dengan level brightness 1000nits, baterai besar 5.000mAh, dan performa awesome, semua yang diperlukan untuk pengalaman streaming yang smooth di jaringan 5G,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.


Ilham juga membagikan tips agar kegiatan video streaming jadi semakin seru.


1. Atur Kecerahan dan Kenyamanan Layar 

Kualitas layar, tingkat kecerahan, dan kenyamanan layar hape jadi faktor yang sangat penting. Galaxy A34 5G dibekali layar Super AMOLED 6,6 inci sehingga tampilannya jernih dan kaya warna. 


Semakin sinematik berkat aspect ratio 19.5:9. Transisinya mulus anti patah-patah karena refresh rate-nya 120Hz. Selain itu, level brightness 1000nits dengan vision booster dapat menghasilkan layar yang 25% lebih terang ketimbang pendahulunya. Semakin mantap dengan fitur Eye-Comfort Shield yang bikin mata tetap nyaman meski menonton dalam waktu lama dan memfilter efek Blue Light.


2. Pastikan Konektivitas yang Cepat dan Mulus

Konektivitas adalah kunci nonton lancar tanpa buffering. Samsung Galaxy A34 5G sudah mendukung jaringan 5G dengan kecepatan download sampai 3.3Gbps. 


Apalagi kapasitas penyimpanan internalnya besar sampai 256GB, dan masih bisa ditambah kartu memori eksternal MicroSD sampai 1TB. Dengan kapasitas ini, Anda bisa download 250 video HD sepuasnya. 


3. Hadirkan Audio yang Imersif

Faktor lain yang tak kalah penting adalah kualitas suara  Dengan Galaxy A34 Anda dapat menikmati kualitas suara yang mengagumkan berkat audio yang imersif dari Dolby Atmos. 


Buat anak kos yang tak punya TV tapi ingin sensasi nonton yang lebih seru, bisa juga ditambah speaker eksternal, seperti Samsung Soundbar. Cukup hubungkan Galaxy A34 5G ke perangkat Soundbar menggunakan koneksi Bluetooth dengan satu ketukan melalui fitur Tap Sound yang bisa diterapkan ke berbagai perangkat Soundbar. 


Adapun cara mengaktifkan fitur Tap Sound di aplikasi SmartThings adalah dengan, buka Menu >> ke Settings >> geser tombol Tap View, Tap Sound. Jika sudah aktif, cukup dekatkan ponsel ke Soundbar dan perangkat itu akan terhubung secara otomatis melalui Bluetooth.


4. Amankan Daya dan Hape

Tak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang asyik nonton, Samsung Galaxy A34 5G dibekali baterai jumbo 5.000mAh yang tahan sampai dua hari lebih. Jika baterai habis pun, bisa diisi ulang dengan cepat berkat superfast charging 25Watt. Dengan hanya 30 menit saja, dayanya sudah terisi 50%.


Semakin bikin tenang, karena Galaxy A34 5G juga sudah tersertifikasi IP67 yang berarti anti air dan debu, sekaligus tahan terjatuh dari ketinggian tertentu.


5. Nonaktifkan Notifikasi dan Pastikan Performa Hape Tetap Stabil

Agar tak mengganggu, sebelum mulai menonton, Anda bisa nonaktifkan segala notifikasi dari aplikasi seperti pesan instan, SMS, dan sebagainya.  


Sebagai tambahan, Galaxy A34 5G dimotori oleh prosesor Octa Core baru yang hadir dengan peningkatan 17% pada CPU dan 14% pada GPU. Semakin ciamik dengan kapasitas memori RAM 8GB yang bisa diperluas 8GB lagi dengan RAM Plus. Jadi bebas nge-lag saat nonton streaming. 


Ada tiga warna pilihan, yakni Awesome Silver, Graphite, dan Violet. Harganya Rp4.999.000 (8GB/128GB) dan Rp5.399.000 (8GB/256GB). Khusus untuk pelajar atau mahasiswa, bisa mendapatkan tambahan potongan harga 10% melalui Student Offer, yang berlangsung mulai bulan April 2023.


Daftar lebih dulu di Samsung.com/id/offer/student untuk mendapatkan voucher potongan harga sebelum membeli Galaxy A34 5G di Samsung Store terdekat. Tunjukkan voucher tersebut saat membeli, atau bawa kartu tanda pelajar saat melakukan pembelian di Samsung Store.

LihatTutupKomentar