iklan jual beli mobil

Alhamdulillah, Layanan ATM Bank Syariah Indonesia Pulih

layanan atm bsi pulih
Dari kiri ke kanan: Nasabah BSI, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, dan RCEO BSI Jakarta 1 Deden Durachman Sedang meninjau layanan ATM BSI yang sudah pulih kembali di Gedung Wisma Mandiri I di Jakarta , Kamis (11/5).

Jakarta, Suarajatim.com - Setelah mengalami beberapa waktu gangguan teknis, layanan ATM antar bank milik PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) akhirnya pulih kembali. Hal ini membuat para nasabah dapat kembali melakukan transaksi dengan mudah dan nyaman melalui jaringan ATM Bersama, Jalin, PRIMA, Mandiri H2H, dan Visa.

Tentunya, hal ini menjadi kabar baik bagi nasabah BSI yang sangat bergantung pada layanan ATM untuk melakukan transaksi perbankan sehari-hari. Dalam kunjungan langsung ke Gedung Wisma Mandiri I di Jakarta pada hari Kamis (11/5), Direktur Utama BSI, Hery Gunardi dan RCEO BSI Jakarta 1, Deden Durachman turut meninjau kondisi layanan ATM BSI yang telah pulih kembali.

atm bsi sudah bisa

Dalam kesempatan tersebut, nasabah BSI juga turut hadir untuk menyampaikan apresiasi atas segera pulihnya layanan ATM yang membuat mereka merasa lebih tenang dan nyaman dalam bertransaksi. Dengan kembalinya layanan ATM BSI yang pulih, diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan meningkatkan kepercayaan mereka pada bank syariah terkemuka di Indonesia ini.

Bank Syariah Indonesia Kembali Melayani Nasabah dengan Normal

Sekali lagi, terima kasih kepada PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang telah segera menyelesaikan gangguan teknis yang terjadi pada layanan ATM antar bank miliknya. Dengan begitu, nasabah BSI dapat melakukan transaksi dengan lebih mudah dan nyaman, serta memperoleh pengalaman perbankan yang terbaik dari bank syariah terbaik di Indonesia.

layanan bank syariah sudah normal

LihatTutupKomentar