iklan jual beli mobil

Bank Syariah Indonesia Kembali Melayani Nasabah dengan Normal

  • Pulihnya Layanan Cabang & ATM BSI

layanan teller bsi normal
Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta, Kamis (11/5).


Jakarta, Suarajatim.com - Setelah beberapa waktu mengalami kendala teknis dalam akses layanan, PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) akhirnya memberikan kabar gembira bagi nasabahnya. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta, Kamis (11/5).

Layanan ATM Bank Syariah Indonesia Pulih

Dalam keterangan resminya, Direktur Utama BSI Hery Gunardi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah akibat kendala teknis yang terjadi. Meski begitu, BSI menegaskan komitmen untuk terus menjaga keamanan dana dan data milik nasabah.

atm bank syariah sudah bisa

"Proses normalisasi layanan BSI dilakukan secara bertahap dan fokus utama pada pengamanan dana dan data nasabah. Selama proses normalisasi, tim teknis BSI bekerja keras untuk memperbaiki sistem dan memastikan semua layanan dapat berjalan dengan baik," kata Hery.

"Seiring pulihnya layanan cabang dan ATM BSI, Teller BSI siap melayani nasabah dengan sepenuh hati di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. BSI berharap dapat kembali memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya dan membangun kepercayaan yang lebih kuat lagi di masa depan," pungkasnya.

layanan bsi kembali normal

Bagi nasabah BSI, ini adalah kabar yang ditunggu-tunggu. Mereka dapat kembali menggunakan layanan cabang dan ATM BSI dengan normal dan tidak perlu khawatir lagi akan keamanan dana dan data mereka. Selamat pulih, layanan BSI!

LihatTutupKomentar