iklan jual beli mobil

Warna Baru, Ini Kelebihan Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime Yang Speknya Anak Muda Banget

  • Samsung luncurkan warna Awesome Lime untuk Galaxy A34 5G. Baik tampilan dan spesifikasinya cocok untuk anak muda yang hobi berkarya lewat konten, main game, hingga nonton film.

Jakarta, Suarajatim.com – Samsung Galaxy A34 5G hadir dengan warna baru, yakni Awesome Lime yang mewakili jiwa aktif dan dinamis. 


“Warna Awesome Lime pada Galaxy A34 mewakili semangat anak muda yang ingin tampil fresh dan percaya diri di berbagai kesempatan. Apalagi warna lime ini sedang tren," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. 


Mengedepankan kualitas kamera dan performa gaming yang prima, Galaxy A34 dilengkapi dengan fitur layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz, prosesor octa core yang powerful, audio berteknologi Dolby Atmos yang imersif, dan konfigurasi kameranya yang memuaskan. Cocok untuk para penggemar gaming dan ngonten.


Galaxy A34 5G dapat dibeli di toko online Samsung.com dan Tokopedia selama periode 22-28 September 2023 dengan harga Rp5.399.000. Ada bonus paket gaming senilai hingga Rp 1.000.000 yang berisikan free MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W, dan Galaxy A34 5G clear case beserta sticker pack.


Memenuhi kebutuhan anak muda yang mengikuti tren mobile gaming, smartphone Galaxy A34 5G menghadirkan performa anti-lagging yang berasal dari prosesor Dimensity 1080 dengan peningkatan performa GPU hingga 14 persen dari pendahulunya. Kemampuan ini ditopang pula oleh RAM 8GB dan internal memori 256GB.


Transisi di layarnya juga sangat halus dan responsif berkat 120Hz refresh rate yang didukung dengan prosesor mumpuni. Daya baterai yang besar, yakni 5.000mAh, bisa dibawa mabal pol-polan seharian, tanpa khawatir kehabisan baterai. Isi ulangnya pun cepat karena baterai tersebut sudah mendukung superfast charging 25W. 


Agar gaming jadi lebih maksimal, namun tetap santai, Anda bisa menyeimbangkan performanya dengan settingan Game Booster pada aplikasi Game Launcher.


Anti gangguan saat fokus push rank, karena di Game Launcher bisa mengatur Mode Prioritas, sehingga terbebas dari notifikasi WhatsApp, email, dan panggilan telepon.


Tak hanya soal game, aktivitas streaming dan belanja online juga mampu diakomodir dengan baik oleh Galaxy A34 5G. Layarnya Super AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+, tingkat kecerahan 1.000 nits, dan teknologi Vision Booster bikin makin betah nonton karena gambarnya jelas meski  di bawah pencahayaan outdoor.


Blue light pada hape bisa bikim mata cepat lelah, Galaxy A34 5G dibekali Eye Comfort Shield sehingga tetap nyaman aman di mata meski seharian dipakai scrolling belanja online, main game, dan nonton film favorit.


Konfigurasi kamera Galaxy A34 5G adalah tiga kamera belakang dengan kamera utama 48MP, disertai lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP. Sementara untuk lebutuhan selfie ,camera depannya menggunakan lensa 13MP. Semuanya sudah didukung teknologi AI yang akan mengatur mode pemotretan terbaik. 


Untuk kestabilan hasil foto maupun videonya, ada fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) sehingga gerakan tangan atau tremor tidak akan mengganggu kualitas foto dan video. Hasilnya lebih tajam dan hidup meski di bawah pencahayaan yang minim, karena ditambah lagi dengan fitur Night Mode.


Adapun spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G adalah sebagai berikut:

  • Ukuran Layar: 6,6 inci FHD+ Super AMOLED 120Hz 1000nits
  • Jenis Layar: Infinity-U
  • Kamera Belakang: 48MP (OIS) + 8MP + 5MP
  • Kamera Depan: 13MP
  • Prosesor: Dimensity 1080
  • RAM/ROM: 8GB/256GB
  • Micro SD: Up to 1TB
  • Kapasitas Baterai: 5.000 mAh
  • Charging: 25W Fast Charging
  • Dimensi: 161,3 x 78,1 x 8,2mm
  • Lainnya: 5G, FOD, IP67

LihatTutupKomentar