-->
close

Pesan Royce Muljanto ketika Dikunjungi Tim Kemenangan Eri Cahyadi

tim kemenangan eri cahyadi

Suara Jatim - Royce Muljanto menerima kedatangan tim kemenangan Eri Cahyadi Senin pagi 26 Oktober 2020. Audiensi bertempat di Warung Tretes Jalan Ketintang Madya 74 Surabaya, milik Royce.


Dalam pertemuan tersebut Royce mengonfirmasi kepada tim kemenangan Eri Cahyadi bahwa pihaknya untuk saat ini tidak ada hubungan politik, hanya sebatas pribadi mengenal Eri Cahyadi. Namun begitu, Royce berharap bisa berjumpa dan berfoto langsung dengan Eri dan mendoakan sukses.
Baca: Keunggulan Eri-Armudji dari MA-Mujiaman Menurut Survey

"Tugas saya hanya  bisa mendoakan, kalau pak Eri memang pilihan Tuhan maka pasti sukses meskipun tanpa dukungan saya. Saya hanyalah pengusaha yang bernaung di bawah kepemimpinan beliau," ujar Royce kepada cak Dodot dan kawan-kawan.
warung tretes eri cahyadi
Warung Tretes, Jalan Ketintang Madya 74 Surabaya
Seperti diketahui, dua tahun lalu Royce dan Eri Cahyadi pernah menjadi lawan di Pengadilan dalam sebuah perkara. Perihal kasus hukum 14 Maret 2018 tersebut, Royce mengonfimasi bahwa sebenarnya tidak ada kasus hukum antara dirinya dengan Eri Cahyadi.

"Itu murni Mulyanto, dalang yang menyesatkan pak Eri (Kepala Dinas Cipta Karya), pak Irvan Widiyanto (Kasat Satpol PP), Pak Lukito (Kapolsek Gayungan). Masak saya ada IMB-nya tapi Mulyanto bilang ke aparat enggak ada IMB-nya. Jadi memang saya biarkan supaya Mulyanto selesai dengan permainannya kemudian saya akhiri dengan pengadilan. Lucu biasanya pihak keluarga menyelesaikan SP3 di Kepolisian, ini Mulyanto malah mendanai supaya Royce ditahan selama dua bulan supaya Royce tidak kembali ke Liek Motor. Kok ada Bapak memasukkan putra mahkotanya sendiri ke penjara," jelasnya.

"Pesan untuk pak Eri, nanti kalau foto bareng saya pakai batik baju merah, batik putihnya saya simpan," menutup pesan kepada tim kemenangan Eri-Armuji.(*)

 

Berita terkait:

  1. Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi
  2. Mendirikan Tembok Berujung Pertengkaran, Fandi Sempat Ancam Bunuh Royce
  3. Prediksi Langkah Iin. Royce Sebut Orang Kuat Mulyanto 
LihatTutupKomentar