iklan jual beli mobil

Ramadan Penuh Hikmah Hotel RSH Cendana Surabaya bersama 40 Anak Tahfidz

royal singosari hospitality

Surabaya, Suarajatim.com - Grup Royal Singosari Hospitality (RSH) mengundang 40 anak yatim santri dari Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo untuk menikmati santap buka puasa bersama.

Acara buka puasa bersama dengan menerapkan protokol kesehatan ketat ini diselenggarakan di Hotel Royal Singosari Cendana, sekaligus santunan anak yatim yang dihadiri seluruh karyawan Royal Singosari Hospitality, perwakilan tim Sales dari Royal Singosari Cendana serta Regantris Hotel Surabaya (3/5).

#royalhospitality #hotelcendanasurabaya

Kemeriahan acara dengan tampilnya tarian sufi yang dibawakan personil Kedai El-Rumi. Selanjutnya salah satu santri membacakan ayat suci Al’ Quran. Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan santunan uang dari managemen RSH.

Baca: Ibis Surabaya City Center

Sifa dan Ifa pelajar kelas 3 dan kelas 5 SD Pakuniran Probolinggo ini sangat senang bisa diundang berbuka di hotel. Mereka mengakui baru pertama kalinya diundang ke Surabaya dan makan di Hotel Royal Singosari Cendana. “Kami mengucapkan terimakasih,” ujar mereka serempak.

Pratiwi Nindya Ningrum Corporate General Manager RSH mengungkapkan berbagi kasih dengan anak yatim merupakan rangkaian acara road to 5th Anniversary RSH, guna merangkul semangat pada momentum Ramadan tahun ini.
Royal Singosari Cendana

Royal Singosari Hospitality menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang serentak dilakukan lima propertinya, diantaranya; membersihkan Masjid Baitul Ikhsan Surabaya pada 16 April 2021 dan membagikan takjil di beberapa mushola yang berlokasi disekitar daerah Tegalsari, Surabaya 23 April 2021 lalu.

“Kami sangat bersyukur, tahun ini dapat kembali menyelenggarakan acara buka bersama, mengingat tahun lalu sama sekali tidak dapat melakukan aktifitas yang menimbulkan kerumunan,” tutur Pratiwi Nindya Ningrum.

Baca: Mercure Grand Mirama Surabaya

Ia berharap kegiatan saat ini menjadi awal yang baik untuk bisnis pariwisata kedepannya. “Serta dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat secara umum dalam program Corporate Social Responsibility RSH,” pungkasnya.

Puncak acara road to 5th Anniversary, RSH akan dipusatkan di Gili Trawangan, Lombok, bersamaan dengan Grand Opening Royal Singosari Trawangan – Lombok yang merupakan unit hotel ke-6 dari Royal Singosari Hospitality pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Lima tahun lalu, tepatnya pada tanggal 1 Mei 2016, Hotel Royal Singosari Kuta adalah cikal bakal Royal Singosari Hospitality (RSH) yang diambilalih kepemilikannya.

Baca: Vasa Hotel Surabaya

Bersamaan dengan itu bendera manajemen Royal Singosari Hospitality mulai dikibarkan. Selanjutnya menyusul hotel kedua dari Royal Singosari Hospitality yaitu Regantris Hotel Surabaya dan hotel ketiga yaitu Hotel Royal Singosari Cendana, yang keduanya terletak di Kota Surabaya.

RSH kembali mengambil alih kepemilikan Hotel Royal Singosari Villa Karang di Gili Air, Lombok, yang merupakan hotel keempat. Kemudian hotel kelima yaitu Triizz Hotel Semarang merupakan rebranding dari Hotel Faustine Semarang.

Satu-satunya property RSH yang saat ini masih dalam tahap finalisasi pembangunan adalah Royal Singosari Trawangan di Gili Trawangan, Lombok.

Selain hotel, RSH juga memiliki Golden Queen Fastboat yang melayani jalur penyebrangan dari Padang Bay ke Gili Trawangan dan Sanur ke Pulau Penida.(*)
LihatTutupKomentar