Hotel Aston Inn Jemursari Sediakan Teknologi Google Nest Dalam Kamar

lobby hotel aston inn jemursari

Surabaya, Suarajatim.com
– Hotel Aston Inn Jemursari telah resmi dibuka untuk memberikan pilihan kepada masyarakat yang mendambakan penginapan yang nyaman.

Proses soft opening hotel yang tergabung dalam jaringan Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara ini, dilakukan pada Jumat (29/10/2021).

RSH Cendana Buka Puasa Bersama Anak Yatim

“Aston Inn Jemursari ini mempunyai 100 kamar yang terdiri dari deluxe, studio plus dan suite dengan penuh gaya dan modern,” ujar Gagah Wibowo, Owning Company Aston Inn Jemursari, Senin (01/11/2021).
pembukaan aston inn jemursari
Dalam hotel ini juga terdapat fasilitas pertemuan yang mampu menampung hingga 300 orang, serta fasilitas rekreasi dan kesehatan termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan perawatan SPA di dalam kamar.

Restoran beroperasi sepanjang hari yang inovatif, jangan lewatkan Juliet Rose Sky Lounge yang melengkapi kehadiran Aston Inn Jemursari.

Hotel Ibis Surabaya City Center, Pameran Lukisan

Paling menarik di kamar ASTON Inn Jemursari ini adalah yang pertama di Jawa Timur dengan menerapkan konsep ArchSmart. Yaitu teknologi dalam kamar yang dipelopori oleh Archipelago International yang menyediakan Google Nest yang berfungsi agar para tamu mengontrol fitur kamar mereka melalui kontrol suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel tradisional.
kamar hotel aston inn jemursari
Di kamar hotel Aston Inn Jemursari juga menyediakan TV berbasis Android, yang bisa disesuaikan dengan saluran TV favorit para tamu, termasuk MolaTV, sehingga meningkatkan pengalaman dan pilihan hiburan para tamu.

“Bukan soal kenyamanan saja, tetapi juga meningkatkan protokol kesehatan dengan menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh permukaan rawan yang berpotensi menyebarkan kuman dan virus,” tegas Gagah.

Aston Inn Jemursari terus berupaya mengupdate teknologi terkini agar pelanggan semakin nyaman seperti di rumah sendiri.(*)
LihatTutupKomentar