-->
close

Kopi Nongkrong, Aroma dan Rasa yang Lebih Strong dari Wings Food

kopi nongkrong cappucino wings food

Jakarta, Suarajatim.com
– Tradisi masyarakat Indonesia yang suka akan bersosialisasi, bercengkrama atau “nongkrong” sambil menikmati kopi bersama teman, keluarga hingga kerabat telah menjadi inspirasi bagi Wings Food, dengan menghadirkan produk kopi siap minum bagi masyarakat Indonesia yaitu Kopi Nongkrong.

Devi Chrisnatalia, selaku Product Manager RTD Cup Beverages PT Sayap Mas Utama (Wings Group) mengatakan bahwa konsumsi kopi di Indonesia mengalami tren positif dan kenaikan selama 5 tahun terakhir dari 2016 hingga 2021.

Angkat Martabat Lewat Cita Rasa Kopi Bondowoso

"Sebanyak 33 persen masyarakat Indonesia paling tidak minum kopi sebanyak satu kali dalam sehari ketika berada di luar rumah. Ini semakin memperjelas bahwa minuman kopi makin banyak digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia.”

Berdasar data riset Nielsen, ternyata Kopi siap minum dengan format cup mendominasi sebanyak 47.2%. Potensi ini dilirik oleh WINGS dengan meluncurkan Kopi Nongkrong untuk meraih pangsa pasar yang masih sangat terbuka lebar.

Kopi Nongkrong menghadirkan rasa dan aroma kopi yang lebih strong ditambah dengan susu yang creamy bagi para penikmat kopi dalam kemasan cup 150 ml sehingga lebih  praktis, higienis dan terjangkau.

Pagi Hari, Bukan Saat yang Tepat untuk Minum Kopi

Melalui cita rasa cappucino yang rasanya akrab di lidah penggemar cafe membuat Kopi Nongkrong menjadi “teman” yang tepat untuk menemani penikmat kopi melalui berbagai kegiatan sehari-hari di beragam suasana, baik di dalam rumah maupun kegiatan diluar rumah.

“Kopi Nongkrong dalam kemasan siap saji yang diperuntukan untuk menjangkau kalangan remaja dan dewasa di usia 17-40 tahun yang energik, modern dan dinamis. Produk ini punya kualitas inovasi dari Wings Food untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam minuman siap minum yang saat ini sedang bertumbuh. Kopi Nongkrong sudah dapat dibeli di toko-toko minuman terdekat di seluruh Indonesia,” tutup Devi.(*)
LihatTutupKomentar