Ganjar Pranowo Dinobatkan Sebagai Bapak UMKM

ganjar pranowo bapak umkm

Surabaya, Suarajatim.com - Ribuan masyarakat Jawa Timur padati Pagoda Tian Ti, Surabaya dalam event bertajuk "Ganjar Pranowo Festival" yang digelar oleh relawan Sahabat Ganjar. Acara berlangsung pada Sabtu (16/7) diisi festival UMKM dan konsernmusik.

Bertepatan acara tersebut Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai Bapak UMKM oleh relawan Sahabat Ganjar.

Turut menjadi bintang tamu pada gelaran Ganjar Pranowo Festival kali ini, bebrapa artis yang sedang hits antara lain Orjes Melayu Adella, Cak Percil, Difarina Indra, Arlida Putri, Andy KDI, Sherly KDI, Nurma KDI, Lusyana Jelita, Tasya Rosmala, dan Ratnika.

Tanggapi Survei Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Tidak Gedhe Rumongso


Ketua DPW Jawa Timur, Bambang Wahyuono menyebutkan, bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang selalu mendukung pelaku UMKM. "Penobatan beliau sebagai Bapak UMKM merupakan bukti bahwa Ganjar selalu mendukung UMKM dan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin pada tahun 2024," ungkap Bambang Wahyuono.

Bambang menyambut masyarakat sangat antusias dalam menyambut Ganjar Pranowo Festival 2022 ini. "Luar biasa, puluhan ribu pasang mata hadir untuk bersenandung bersama Sahabat Ganjar," ujar Bambang.

Selain mendatangkan artis-artis ternama, Ganjar Pranowo Festival ini menyediakan ratusan booth untuk para pelaku UMKM di Jawa Timur.

Bambang menambahkan, dibukanya Booth UMKM pada gelaran Ganjar Pranowo Festival ini memiliki tujuan untuk memajukan bisnis mikro kecil dan menengah yang berada di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

"Kita ingin mencontohkan seperti yang dilakukan Bapak Ganjar Pranowo di Jawa Tengah. Dengan mengembangkan bisnis UMKM, bisa mengurangi pengangguran dan menurunkan inflasi daerah Jawa Tengah," ucap Bambang.

Ganjar Pranowo Festival didukung oleh pengamanan yang ketat dari ribuan aparat yang bertugas, hal ini bertujuan untuk menjaga berlangsungnya acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik mengatakan Ganjar Pranowo Festival ini menjadi momentum yang sangat tepat untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo secara luas di Jawa Timur.

"Ganjar Pranowo Festival ini menjadi momen yang pas, untuk mengajak kepada masyarakat supaya satu suara untuk mendukung Ganjar Pranowo," ucap Gus Nahib.

Gus Nahib menyebutkan, Ganjar Pranowo adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat dan memiliki segudang prestasi dalam memimpin Jawa Tengah.

"Sudah banyak torehan yang dilakukan Bapak Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah. Maka pada 2024 mendatang, mari kita bersatu menghantarkan Ganjar menjadi Presiden Indonesia," ujar Gus Nahib.

Belaiu pun mendoakan supaya Ganjar Pranowo senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT.

"Mari kita berdoa bersama, semoga Bapak Ganjar Pranowo selalu diberikan kesehatan dan selalu berpegang teguh pada nilai-nilai pancasila," tutup Gus Nahib. (*)
LihatTutupKomentar